Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Indonesia Pasar Utama Crown Group di Asia Tenggara

Indonesia Pasar Utama Crown Group di Asia Tenggara

NEG_CROWN-FC-GRADIENT copyPROPERTI – Crown Group Holdings, salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar yang berbasis di Sydney, Australia, berhasil membukukan nilai transaksi penjualan yang terbesar dalam sejarah perusahaan pada saat penjualan Infinity by Crown Group akhir bulan Agustus lalu. 

Infinity by Crown Group yang merupakan maha karya dari Crown Group Holdings berhasil terjual sebesar Rp. 3,8 Triliun secara global dalam satu hari penjualan.

Head of Crown Asia, Michael Ginarto, mengatakan, Kenaikan nilai transaksi penjualan melalui Infinity by Crown Group di Indonesia sebesar Rp. 430 milyar atau naik 15 persen dibandingkan tahun 2014 ketika meluncurkan Sydney by Crown menggambarkan potensi ekonomi Indonesia yang luar biasa.

Dalam nilai transaksi tersebut, Jakarta masih menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan kontribusi sebesar 85% disusul kemudian dengan Surabaya,” imbuhnya.

Setelah sekitar 2 tahun hadir di Indonesia, Crown Indonesia yang merupakan kantor perwakilan pertama di luar Australia, berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp. 1 triliun melalui produk-produk property yang ditawarkan.

Nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun tersebut hanyalah untuk produk dari Crown Group saja, di luar dari total nilai transaksi yang juga diciptakan oleh para agen penjualan properti Australia lainnya yang tersebar di Indonesia. “Dari besaran nilai transaksi yang tercipta kita bisa melihat betapa fantastis-nya potensi pasar Indonesia di kawasan Asia Tenggara,” ungkap Michael.

Dan tentu saja hal ini berhubungan dengan kondisi bahwa prospek investasi di Australia sangatlah menjanjikan. Bahkan bisa dikatakan investasi properti di Australia adalah salah satu yang terbaik di kawasan Asia dilihat dari korelasi antara besaran permintaan domestik dan Luar negeri dengan pasokan dari para pengembang di Australia.

“Secara garis besar ada beberapa kota di Australia yang sangat menarik sebagai tujuan investasi properti seperti Sydney, Melbourne, Brisbane dan Perth. “Namun khusus untuk potensi keuntungan dari investasi properti, kota Sydney lebih menjanjikan dengan tingkat kenaikan harga properti yang jauh lebih tinggi dibandingkan kota-kota lainnya selama tiga tahun terakhir,” tegas Michael.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*