Thursday , 12 December 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Indra Megah Makmur Kembangkan Aston Ciloto

Indra Megah Makmur Kembangkan Aston Ciloto

IMG_3357BERITA PROPERTI – PT Indra Megah Makmur menjalin kerja sama dengan Archipelago International sebagai hotel management, akan mengembangkan sebuah hotel baru yang akan dibangun di Ciloto, Puncak, Bogor. Hotel yang akan menggunakan nama ASTON Ciloto ini dioperasikan sebagai hotel bintang empat dan saat ini sudah mulai dipasarkan.

Aston Ciloto merupakan proyek condominium hotel (Condotel) terbaru yang menempati lahan seluas 12.250 meter persegi (m2). Memiliki 153 kamar dan dilengkapi dengan ragam fasilitas seperti: café & restaurant, infinity pool, area bermain anak-anak, gym dan spa. Sementara, untuk kebutuhan MICE tersedia 6 meeting room dan sebuah ballroom dengan kapasitas sekitar 500 orang.

ASTON Ciloto juga akan memiliki wedding chapel yang cantik yang ideal bagi pasangan yang ingin mengikat janji dengan latar belakang pemandangan bukit-bukit hutan pinus yang indah. Lahan yang dibangun hanya 20% dari total lahan yang ada, sehingga menyisakan 80% sebagai ruang terbuka hijau.

Direktur Utama PT Indra Megah Makmur, Indra Hidayat mengatakan, Aston Ciloto diharapkan akan menjadi icon wisata baru daerah puncak. Jumlah traffic kendaraan roda empat mencapai 36 ribu kendaraan per hari saat akhir pekan. Bahkan, berdasarkan data BPS pertumbuhan jumlah wisatawan ke kawasan puncak meningkat sebesar rata-rata 3,9% per tahun; yakni sebanyak 1.102.608 orang pada tahun 2004 dan 1.335.443 orang pada tahun 2015. Dengan pertumbuhan yang sama maka diperkirakan akan terdapat 1,74 juta wisatawan pada tahun 2016. 

“Seiring dengan pertumbuhan kelas menengah warga Jakarta yang terus meningkat, tentunya terdapat kebutuhan yang semakin besar akan akomodasi yang baik. Kami mencatat di puncak hingga saat ini hanya terdapat sekitar 24 hotel dengan total 1.825 kamar, dan tentunya jumlah tersebut masih jauh dari kebutuhan wisatawan. Peluang inilah yang menjadi salah satu latar belakang kami untuk membangun sebuah hotel yang menawarkan layanan dan kualitas yang baik di Puncak, Bogor,” kata Indra Hidayat dalam sambutan acara “Signing Ceremony” di Jakarta, Senin (23/05/2016).

Sementara Business Development, Sales & Marketing Director, Fritz Pangabean, Aston Ciloto memiliki lokasi strategis, tepatnya berada di pinggir Jalan Raya Puncak – Ciloto dengan waktu tempuh dari Puncak Pass hanya 5 menit dan hanya 10 menit ke Istana Cipanas. Apalagi ditunjang dengan pemandangan yang indah tepat mengarah ke hutan lindung kaki Gunung Gede-Pangrango menjadi nilai plus ASTON Ciloto. Konsep di balik design ASTON Ciloto adalah perpaduan “simplicity, elegance and down to earth”.

Nilai Plus inilah yang menjadi dasar arsitektur yang didesain oleh ABODAY yang merupakan konsultan arsitektur dengan pengalaman panjang serta pemenang beberapa sayembara dan berbagai Award tingkat internasional.  “Dengan pengalaman panjang dalam industri perhiasan, kami menaruh perhatian besar pada estetika, kemewahan serta detil yang sempurna dan semuanya akan tertuang dalam mahakarya kami di ASTON Ciloto,” tutup Fritz. 

Check Also

Menara Syariah

Bidik Potensi Ekonomi Syariah, Agung Sedayu Bangun Menara Syariah di PIK 2

PERKANTORAN – Indonesia adalah merupakan negara dengan penduduk muslim yang besar di dunia. Saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link