Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Infinity by Crown, Bukti Solid Indonesia di Kancah Internasional

Infinity by Crown, Bukti Solid Indonesia di Kancah Internasional

Infinity_by_Crown_Group_VIEW_FINAL_v2_2000PROPERTI – Crown Group, baru-baru ini mengumumkan project senilai Rp 5,75 Milyar di kawasan Green Square. Apartemen mewah rancangan arsitek terkemuka Koichi Takada ini, akan dibangun sebanyak 401 unit.  Berdasarkan laporan PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa), pada tahun 2050 akan ada tambahan sebesar 2,5 miliar orang yang akan tinggal di daerah perkotaan.

Kawasan Green Square telah dirancang sebagai kota pintar, konsep kota masa depan, konsep hunian yang terintegrasi dengan semua hal yang diperlukan bagi kelangsungan hidup penghuninya.

“Saat ini 54 persen populasi dunia tinggal di wilayah perkotaan, proporsi yang diperkirakan akan meningkat menjadi sebesar 66 persen pada tahun 2050,” menurut Divisi Populasi Departemen PBB Urusan Ekonomi dan Sosial dalam Laporan Revisi Prospek Urbanisasi Dunia 2014.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan hunian masa depan Crown Grup meluncurkan proyek yang diberi nama Infinity by Crown ini dengan menggabungkan unsur-unsur alam dengan teknologi terkini menjadi sebuah konsep Five Stars Resort.

CEO Crown Group Holding kelahiran Surabaya, Iwan Sunito, mengatakan bahwa Infinity by Crown Group adalah hunian vertikal modern yang menciptakan standar baru desain arsitektur dunia.

Infinity by Crown Group adalah The Jewel of Sydney’s Eastern Suburb. Sebuah mahakarya desain arsitektur yang akan menjadi menara utama yang ikonik di kawasan Green Square,” ungkap Iwan Sunito

Infinity by Crown Group mewakili semangat dari revitalisasi kawasan Green Square yang baru serta menjadi yang terdepan dalam perubahan wajah kota Sydney secara radikal” tambahnya

Desain Infinity by Crown Group yang menampilkan jendela kaca dari lantai ke langit-langit yang customer made dan teras rooftop yang spektakuler, berhasil meraih salah satu penghargaan bergengsi untuk desain industri 2014 Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW Best Concept Design.

 “Ini adalah bukti solid bahwa Bangsa Indonesia mampu bersaing di kancah International. Bukan hanya bersaing, namun menjadi pemenang” kata Iwan Sunito

“Dapat saya katakan, Infinity by Crown Group bukan hanya sebuah pencapaian tertinggi dari sisi arsitektur, namun juga sebuah kebanggaan bagi Bangsa Indonesia. “ ungkapnya

 “Saya persembahkan Infinity by Crown Group untuk tanah kelahiran saya, Indonesia.” Tambah Iwan.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*