Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Dekorasi / Informa Hadirkan Program Home Essentials

Informa Hadirkan Program Home Essentials

Foto : Maxmun Sumber : Majalah MyHome edisi 29, 2014

Foto : Maxmun
Sumber : Majalah MyHome edisi 29, 2014

DEKORASI-Memasuki awal tahun 2016, Informa menghadirkan program Home Essentials dan sejumlah program menarik lainnya. Melalui program-program tersebut, konsumen atau masyarakat pada umumnya dapat memperbaharui perabotan atau furnitur yang ada, bahkan juga kondisi ruang-ruang dalam rumah.

Dalam program tersebut, Informa menghadirkan penawaran menarik berupa Tebus Murah beberapa produk pilihan Informa ekslusif bagi member Informa dan pemegang kartu kredit CIMB Niaga. Ada juga cashback 1 juta setiap pembelian sofa, tempat tidur, meja, dan kursi makan.

Konsumen juga dapat mengganti sofa di ruang duduk yang tersedia dalam beragam bahan, ukuran, dan desain yang menarik, baik untuk menerima tamu maupun bersantai bersama keluarga. Kenora, Anniston, Oswald, dan Richfield merupakan beberapa koleksi dari fabric. Sabrina, Icyberg Dome, dan Sothebys yang merupakan koleksi dari artificial leather.

Ada juga Mc Belle, Michigan, Halley, Keanne dan Kentucky yang adalah koleksi dari recliner & function chair. Keuntungan lain yang dapat dinikmati pemegang kartu kredit CIMB Niaga adalah dengan minimal pembelanjaan tertentu dapat menjadi member Informa secara gratis.

Untuk ruang tidur ada beberapa koleksi mulai dari bed set, upholstered bed, wardrobe & drawer sampai dengan mattress yang akan menjadikan ruang tidur tampil selaras dengan pilihan set yang lengkap.

Selama program Home Essentials berlangsung sampai dengan 31 Januari 2016, beragam promo menarik hadir untuk Anda. Gift with Purchase yang dapat dinikmati dalam program ini adalah setiap pembelian Entertainment Center Lukka Anda juga dapat membawa pulang Lukka TV Stand. Selain itu, Anda dapat membawa pulang dua set 4-tier Shoe Rack hanya dengan membayar untuk satu set.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*