Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Ingin Investasi Properti? Hadiri Talk Show Ini

Ingin Investasi Properti? Hadiri Talk Show Ini

Wismaya ResidenceBERITA PROPERTI-Minggu, 31 Januari 2016 mendatang, PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) akan menggelar ground breaking atau pemancangan tiang pertama proyek apartemen Wismaya Residence, Bekasi. Bersamaan dengan kegiatan ground breaking tersebut, juga digelar talk show yang menghadirkan pengamat properti Panangian Simanungkalit.

“Sebagai penghargaan kepada tamu dan undangan yang hadir pada acara ground breaking Wismaya Residence, kami sengaja menampilkan pembicara yang sudah sangat dikenal, Panangian Simanungkalit untuk memaparkan prospek properti di tahun 2016,” jelas GM Sales & Marketing Wismaya Residence, Iwan Rusdianto, Senin (25/1).

Talk show tersebut, lanjut Iwan, akan menjelaskan bagaimana tips dan strategi memilih properti yang tepat, sesuai dengan karakter investor. Informasi ini tentu sangat penting bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di properti, karena dibutuhkan keahlian khusus untuk investasi di properti yang membutuhkan jangka panjang.

Ground breaking ini merupakan bukti komitmen kami kepada konsumen dan para investor bahwa pembangunan apartemen Wismaya Residence dilaksanakan sesuai rencana yaitu dimulai bulan Januari 2016,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) Yuyu Y. Kasim. Ia tambahkan, Wismaya Residence ditargetkan akan selesai pembangunannya dalam tiga tahun.

Wismaya Residence terletak di kawasan strategis di jalan M. Hasibuan no 52 Bekasi Barat. Apartemen yang akan merangkum sebanyak 2317 unit dalam 2 tower ini berdiri di atas lahan seluas 10.745 m2. Apartemen ini menawarkan konsep hunian bernuansa tradisional yang menonjolkan motif batik dengan fasilitas modern. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*