Inhealth Gelar Fun & Health Gathering | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Indeks Berita / Inhealth Gelar Fun & Health Gathering

Inhealth Gelar Fun & Health Gathering

Kegiatan Fun & Health Gathering Inhealth

Kegiatan Fun & Health Gathering Inhealth

KESEHATAN-Mengambil tema Fun & Health Gathering, acara yang di gelar Inhealth di Taman Budaya Sentul City Bogor beberapa waktu lalu, telah memberikan satu pemahaman bersama. Bahwa untuk menyelaraskan visi dan misi bersama antara Inhealth dan para klien, perlu adanya media komunikasi, dan kegiatan ini adalah wujud komunikasi tersebut.

Bicara soal bekerja dan menjaga kesehatan, adalah dua hal yang saling terkait, ketika kita berada dalam satu perusahaan. Oleh karena itulah sebuah perencanaan kesehatan, pada akhirnya menjadi satu hal yang begitu penting. Kenapa? Karena untuk menunjang dan menghantarkan para pekerjanya memaksimalkan apa yang dimiliki, memang dibutuhkan satu motivasi yang bersifat terus menerus, dan salah satu motivasi itu adalah terjaminnya kesehatan diri dan keluarga sang pekerja.

Adalah Inhealth, sebuah institusi kesehatan yang mampu secara meyakinkan hingga September 2016 mampu tumbuh sekitar 11 persen diatas pertumbuhan pasar. Keberhasilan itu menurut Armendra, Direktur Keuangan Mandiri Inhealth sebagai bentuk kepercayaan dari para pekerja. Sehingga sampai memasuki usia 8 tahun, Inhealth mampu menjadi mitra bagi perusahaan dalam menjaga kesehatan bagi pekerja dan karyawan.

Tidak berlebihan memang, jika pada akhirnya dalam acara Fun & Gathering yang menjadi salah satu media Inhealth dalam mendekatkan diri kepada member, menjadi satu sarana bertukar pikiran tentang program – program yang selama ini telah di jalankannya. Seperti kegiatan Fun & Gathering yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Diawali dengan pembukaan oleh Manajemen Inhealth yang pada kesempatan kali itu dibawakan oleh Wahyu Handoko, Direktur Operasional Mandiri Inhealth. Acara yang berlangsung dalam sejuknya suasana perbukitan Sentul City, dilanjutkan dengan seremonial pelepasan 8 burung Merpati yang memberi simbul bahwa dalam usia ke-8, Inhealth harus terbang tinggi guna memenuhi kebutuhan kesehatan bagi para pekerja di seluruh Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, suasana keriangan dan kebersamaan dilanjutkan dengan acara santai namun tetap menjunjung tinggi unsur kesehatan, dari mulai senam zumba yang dibawakan oleh instruktur senam dari RS. Mayapada salah satu provider yang telah lama menjadi media partner Inhealth dalam memberikan service kesehatan yang sempurna bagi para pekerja.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian doorprize bagi para member yang hadir mewakili perusahaan yang menjadi member dari Inhealth. Sedikitnya ada sekitar 100-an perusahaan yang hadir didukung oleh beberapa provider kesehatan mitra Inhealth. Konsep ramah tamah yang di selingi talkshow kesehatan oleh dr. Hario Tilarso,Sp.KO,FACSM memang pada akhirnya menjadi semacam re-charge wawasan kesehatan bagi member yang hadir. Karena ternyata antusiasme peserta dalam mendengarkan dan aktif terlibat dalam talkshow tersebut cukup baik. Termasuk pada saat pemberian apresiasi dalam moment Loyal Customer Award. Sebuah apresiasi yang diberikan oleh Inhealth kepada member yang telah bergabung lebih kurang 8 tahun.

“Tentu saja, kami sebagai pelayanan kesehatan sangat mendukung visi dan misi yang dijalankan oleh Mandiri Inhealth. Oleh sebab itu, kami ingin terus bergandengan tangan guna menyehatkan seluruh pekerja di Indonesia,” begitulah ungkap Yuzak Leo, Head of Sales & Marketing RS Mayapada partner kesehatan yang tergabung dalam Inhealth.

Sementara dari sisi peserta GMF Aero Asia, salah satu member dari Inhealth memiliki penilaian tersendiri terhadap institusi tersebut. Menurut Abdul Rozak, GM PT. GMF Aero Asia, banyak provider yang menawarkan untuk menjalin kerjasama. “Inti utamanya adalah bagaimana kita mampu secara maksimal memberikan pelayanan kesehatan bagi karyawan kita. Karena didalam internal perusahaan sendiri, kami sudah memiliki program kesehatan. Itulah kenapa kami memilih Inhealth karena kami merasa perusahaan ini mampu bekerjasama dengan kami untuk mewujudkan program – program pencegahan dan penanggulangan kesehatan yang baik bagi karyawan kami,” ujar Abdul Rozak.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*