Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Ini Dia ! Pengembang Paling Kreatif Tahun 2017

Ini Dia ! Pengembang Paling Kreatif Tahun 2017

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Eko Putro Sandjojo (kanan) menyerahkan trophy kepada Presiden Direktur EUREKA Group Lukman Purnomosidi (kiri(

BERITA PROPERTI – Dibawah nahkoda pengembang senior Lukman Purnomosidi, EUREKA Group terus berkarya dengan sejumlah proyek yang fenomenal dan konsep yang berbeda. Kinerja pengembang ini mendapatkan apresiasi dari Majalah Property&Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) dalam Indonesia Property&Bank Award (IPBA) ke-12 tahun 2017.

IPBA yang berlangsung pada Kamis (9/11) pekan lalu di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, menganugerahkan EUREKA Group sebagai The Most Creative Developer untuk Kategori Popular Developer 2017.  Pengembang ini dinilai memiliki kreatifitas yang sangat berbeda dalam membangun proyek properti.

“Hasil riset dan penilaian tim IPBA, proyek-proyek yang dikembangkan EUREKA Group termasuk Eureka Penthouse memang layak menyandang predikat sebagai pengembang paling kreatif pada tahun ini. Produk-produk properti kreatifnya mampu bersaing dalam menyiasati pasar properti yang dinamis pada tahun 2017 ini,” ujar Pemimpin Redaksi sekaligus Ketua AJPK Indra Utama.

Indra mencontohkan, Eureka Penthouse yang sangat berbeda dibanding proyek sejenis lainnya. Pengembang ini sangat kreatif dengan konsep memadukan hunian nyaman, fasilitas lengkap, dan akan dikembangkan sebagai lokasi sentra kreatif terbesar di Indonesia. Inilah nilai lebih yang dimiliki pengembang yang sudah berkiprah lebih dari 10 tahun tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Indra, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, penyelenggara IPBA selalu memberikan Awards kepada mereka yang berprestasi di industri properti, perbankan, bahan bangunan dan industri terkait lainnya. Oleh kerana itu, untuk menentukan siapa saja penerima penghargaan, ditentukan setelah melalui proses seleksi, survey, dan penilaian tim secara independen.

Untuk itu, pada setiap penyelenggaraan IPBA selalu melibatkan dewan juri yang memiliki kapabilitas yang tak diragukan. Salah satunya adalah Prof. Roy Sembel, Ir, MBA., Ph.D yang merupakan Guru Besar IPMI Business School, dipercaya sebagai juri utama bidang manajemen, pemasaran dan branding.

Menanggapi penghargaan  bergengsi ini, Presiden Direktur EUREKA Group Lukman Purnomosidi menyampaikan rasa syukurnya. Baginya, penghargaan ini tidak terlepas atas kerja keras seluruh tim sehingga tahun ini dua kali terpilih mendapat penghargaan. Sebelumnya, EUREKA Group meraih penghargaan Realestate Creative Awards (RCA) 2017 dari REI DKI Jakarta bersama Majalah Indonesia Housing dan Majalah iKreatif.

“Kami harus melakukan terobosan dan ide-ide baru dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis properti baik dalam hal desain produk, penjualan, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen. Dari segala sisi kami harus kreatif. Oleh karena itu, penghargaan yang kami terima menjadi motivasi untuk terus bekerja keras, menjaga kualitas dan terus berinovasi,” ujar Ketua DPP REI Periode 2004-2007 ini.

Sementara itu, mengenai penghargaan ini, Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata mengucapkan selamat dan menyambut baik kreativitas dan inovasi pengembang dalam  membangun hunian seperti proyek-proyek yang dikembangkan EUREKA Group.

“Dibutuhkan kejelian pengembang dalam mencari celah pasar. Inilah keunggulan EUREKA Group yang mampu mengembangkan proyek yang unik, menarik, target market-nya sangat jelas. Saya sangat yakin, proyek-proyek yang diluncurkan EUREKA Group ini akan sukses dan terserap pasar dengan baik,” ujar Soelaeman.

Saat ini, EUREKA Group tengah mengembangkan proyek-proyek properti yang tersebar disejumlah lokasi. Diantaranya adalah Senopati Penthouse, Kemang Penthouse, Bogorienze Resort Hotel & Apartemen, University Resort Apartemen dan Eureka Penthouse.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*