Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Inovasi 22 tahun USG Boral

Inovasi 22 tahun USG Boral

jayaboardSejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 1994, papan gypsum dengan nama Jayaboard USG Boral iniselalu melakukan inovasi untuk kenyamanan hunian masyarakat Indonesia. Pabrik gypsum pertama di Indonesia yang terletak di Gresik Jawa Timur ini juga mengembangkan inovasi dengan mengeluarkan produk-produk yang berkualitas tinggi.

Tahun 2014 lalu Jayaboard resmi dimiliki oleh joint venture antara USG yang merupakan perusahaan gypsum pertama di dunia asal Amerika Serikat dengan Boral yaitu perusahaan building material terbesar di Australia menjadi USG Boral.

Salah satu komitmen Jayaboard untuk memberikan produk inovatif dengan teknologi baru, contohnya adalah produk papan gypsum yang memiliki daya ketahanan tinggi terhadap kelembaban air, api, jamur dan benturan.

Produk yang dikenal di pasar Internasional  dengan nama Fiberock ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Produk lainnya adalah Mineral Fiber AcousticPanel dan Speciality Ceiling yang merupakan metal based dan plastic based ceiling tiles. Hadirnya produk-produk tersebut akan membawa perubahan yang signifikan dalam industry property di tanah air.

Keunggulan dari Fiberock antara lain Tahan air, impact resistence, Tahan api, Saindproof, tahan jamur, bebas TVOC dan 95% berisi bahan daur ulang.

Setelah 22 tahun, USG Boral telah memproduksi papan gypsum lebih dari 400 juta meter persegi yang dipakai oleh berbagai segmen bangunan, mulai dari hunian, perkantoran, rumah ibadah, rumah sakit hingga Highrisk building seperti hotel dan apartemen.

USG Boral terus memberikan produk yang inovatif dengan teknologi terkini agar dapat memberikan kenyamanan masyarakat Indonesia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*