Tuesday , 27 June 2017
Home » Indeks Berita » Inovasi Samsung Addwash untuk Para Ibu di Indonesia

Inovasi Samsung Addwash untuk Para Ibu di Indonesia

samsung addwash 2Menjawab tantangan terbesar seorang ibu masa kini yang tidak hanya mengurus rumah tangga, banyak juga yang bekerja sehingga para ibu harus pintar-pintar membagi waktunya, khususnya waktu berkumpul bersama keluarga serta waktu untuk dirinya sendiri. Kebutuhan para ibu ini dijawab melalui inovasi pada Samsung AddWash™ seperti pintu tambahan, SmartControl dan EcoBubble™. Teknologi terbaru mesin cuci bukaan depan Samsung Addwash.

Samsung AddWash™ juga dilengkapi dengan teknologi EcoBubble™ yang menghasilkan busa mikro sehingga bisa menembus kain 40x lebih cepat menyerap dan menghilangkan kotoran lebih mudah. Ditambah dengan fitur Smart Control memberikan kemudahan mencuci pakaian dari jarak jauh dan menyalakan mesin cuci saat sudah di dekat rumah menggunakan aplikasi cerdas yang dapat diaktifkan melalui ponsel pintar.

Selain meluncurkan produk baru, Samsung juga mengadakan talkshow menarik seputar kegiatan mencuci para Ibu di Indonesia yang lebih mudah dengan kehadiran Samsung Addwash, dengan menghadirkan Jana Parengkuan sebagai bintang tamu. Jana bersama suaminya Erwin Parengkuan sepakat untuk mengutamakan kebersamaan dan kemandirian keluarga.

“Bagi saya dan suami, menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan kemandirian keluarga sangat penting. Kami membiasakan anak-anak terlibat dalam mengerjakan domestic work. Kesibukan saya mengurus pesanan kue dan mengurus pekerjaan rumah tangga sering kali menjadi tantangan dalam mengatur waktu. Seringnya saya melakukan kegiatan mencuci pada malam hari. Karena minimum saya perlu menghabiskan waktu minimum 2 jam, dimulai dari memilah-milah pakaian yang akan dicuci dan proses mencuci di mesin yang memakan waktu. Memang benar, kalau ada pakaian tertinggal menjadi pekerjaan tambahan, karena saya harus mencucinya setelah mesin cuci selesai. berarti saya baru bisa tidur lebih malam lagi. Melelahkan,” ungkapJana Parengkuan.

“Konsumen selalu menjadi inpirasi kami dalam menciptakan produk-produk yang bermanfaat dan membahagiakan konsumen. Kami sadar bahwa tugas mencuci bagi seorang ibu juga merupakan tantangan dalam mengurus rumah tangga. Oleh karena itu, inovasi pada mesin cuci bukaan depan Samsung AddWash™ ini kami hadirkan untuk memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi Ibu untuk memasukkan pakaian-pakaian tertinggal lewat pintu kecil yang ada, sehingga para ibu tidak perlu menunggu lama untuk menambahkan cucian karena dapat dilakukan kapan saja walaupun siklus mencuci sudah dimulai,” jelas Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Jo Semidang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*