Tuesday , 25 June 2019
Home / Properti / Perkantoran & Kawasan Komersial / Intiland Bagi-bagi Hadiah Di Aeropolis

Intiland Bagi-bagi Hadiah Di Aeropolis

intilandPROPERTI-PT Intiland Development Tbk, menggelar program Aeropolis Bagi-bagi Hadiah pada Sabtu, 5 Juni 2015 lalu di proyek Aeropolis, megaproyek kawasan pengembangan terpadu (mixed-use) di dekat bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Program yang dimulai pada 15 April hingga 5 Juni 2015 ini, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki 2 mobil dan sepeda motor.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada para konsumen Aeropolis melalui program ini. Selama ini konsumen memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Aeropolis sehingga menjadi salah satu kawasan terpadu yang bersinergi dengan bandara. Perusahaan juga berterima kasih kepada konsumen yang selama ini loyal membeli produk-produk Intiland,” jelas Didik Riyanto, Direktur Proyek Aeropolis.

Perseroan, sambung Didik, berkomitmen mengembangkan Aeropolis menjadi kawasan yang bersinergi dengan bandara internasional Soekarno-Hatta. Aeropolis terdiri dari sejumlah tipe pengembangan yang mendukung aktivitas bandara seperti hunian, perkantoran, ritel dan kargo. Sejak diluncurkan tahun 2011 lalu, Aeropolis telah dipasarkan lebih dari 4000 unit. Tahun lalu, perseroan berhasil memasarkan 1635 unit yang meliputi residensial, ritel dan pergudangan.

“Aeropolis adalah salah satu pengembangan skala besar dan jangka panjang yang signifikan bagi perseroan. Sejak triwulan akhir 2014 sampai saat ini perseroan telah meluncurkan sejumlah pengembangan baru seperti kawasan pergudangan Aeropolis Technopark, apartemen Onyx Residence dan Boutique Hotel,” ujar Didik.

Check Also

Kawan Lama Group Bangun Pusat Belanja Di Grand Wisata Bekasi

BERITA PROPERTI – Sinar Mas Land bekerjasama dengan Kawan Lama Group membangun sebuah shopping mall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link