Friday , 20 September 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Intiland Luncurkan 3 Tower Apartemen di Regatta

Intiland Luncurkan 3 Tower Apartemen di Regatta

Melanjutkan proyek prestisius di tepi pantai dengan konsep waterfront living, PT Intiland Development Tbk mulai menggarap Regatta tahap II dengan target penjualan senilai Rp 1,8 triliun. Proyek dengan desain menawan dan elegan ini berada di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Tahap II akan dibangun sebanyak tiga tower apartemen, yaitu London, New York dan Shanghai.
Direktur Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB) yang juga Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk Suhendro Prabowo mengatakan, pengembangan Regatta tahap II menyusul kesuksesan pengembangan pada tahap pertama. Para pembeli di tahap I sudah memetik keuntungan mencapai 100 hingga 150 persen. Hal ini didukung oleh desain yang menakjubkan dari Tom Wright, yang juga mendesain Burj Al Arab di Kota Dubai, Uni Emirat Arab.
“Pengembangan tahap II akan memperkuat posisi Regatta sebagai apartemen terbaik dan satu-satunya di Indonesia yang dikelilingi laut. Regatta juga meraih penghargaan tingkat internasional FIABCI Prix d’Excellence Awards sebagai salah satu apartemen terbaik di duni,” ujar Suhendro.
Dari total lahan pengembangan Regatta seluas 11 hektar, pengembangan tahap II menempati lahan seluas 16.921 meter persegi. Lokasi-lokasi tower apartemen di tahap II berada di bagian kawasan yang memiliki pemandangan terbaik ke arah laut jawa. Unit-unit yang ditawarkan di tahap II mulai dari harga Rp 2,7 miliar atau sekitar Rp 21-22 juta per meter persegi.
Suhendro menargetkan, pembangunan toga tower di tahap II akan selesai pada tahun 2017 mendatang. Ketiga tower apartemen tersebut memiliki ketinggian 24 lantai dengan masing-masing tower merangkum 184 unit. Setiap lantai hanya terdiri dari 8 unit dengan dilayani oleh 4 lift dan 1 lift service. Uniknya, semua unit di tahap kedua, balkon nya menghadap ke laut lepas.
“Kami menargetkan hingga 6 tahun mendatang semua proyek di kawasan Regatta bisa selesai semua melalui 3 tahap pembangunan. Saat ini, di tahap 1 sudah terbangun 4 tower apartemen, 3 tower di tahap 2 dan tahap 3 akan menyelesaikan 3 tower apartemen dan hotel,” jelas Suhendro.

Check Also

ATR/BPN Tunjuk Bank BTN Jadi Pilot Project Layanan Hak Tanggungan Elektronik

NASIONAL – Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia (ATR RI) menunjuk Bank BTN sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link