Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Perumahan / Intiland Luncurkan Klaster Edenia Di Graha Natura

Intiland Luncurkan Klaster Edenia Di Graha Natura

Graha Natura Surabaya

Graha Natura Surabaya

BERITA PROPERTIPT Intiland Development Tbk melakukan pengembangan tahap II kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya dengan meluncurkan Klaster Edenia di lahan seluas 5,3 hektar. Klaster yang terdiri dari 200 unit rumah ini meliputi empat tipe rumah dua lantai yaitu Violet, Carnation, Dahlia dan Lotus yang memiliki luasan beragam.

Direktur PT Intiland Grande, anak usaha Intiland, David Hosea mengatakan, peluncuran klaster baru ini untuk mengantisipasi semakin tingginya minat masyarakat untuk tinggal di kawasan perumahan ini. Langkah ini juga sekaligus sebagai upaya mengantisipasi pesatnya perkembangan Surabaya Barat yang menjadi kawasan dengan pertumbuhan paling pesat di Surabaya.

“Semenjak diluncurkan tahun 2011, Graha Natura menawarkan sebuah konsep hunian yang inovatif yakni menciptakan lingkungan nan sehat, asri, dan ramah teknologi. Konsep ini mendapat sambutan baik oleh masyarakat , dan kami melihat minat konsumen masih sangat tinggi,” ujar David melalui siaran persnya kepada propertynbank.com.

Dijelaskan David, setelah sukses memasarkan unit-unit rumah dan SOHO di pengembangan tahap I, maka perseroan segera meluncurkan produk-produk terbaru termasuk klaster Edenia. Tipe unit-unit rumah di klaster Edenia, lanjutnya,  memiliki luas lahan mulai dari 90 meter persegi hingga 144 meter persegi dan luas bangunan mulai 74 meter persegi hingga 149 meter persegi. Perseroan memasarkan unit-unit rumah klaster Edenia dengan harga mulai Rp1,5 miliar per unit.

“Pengembangan klaster Edenia rencananya dilakukan dalam satu tahapan pembangunan yang diperkirakan membutuhkan waktu waktu sekitar dua tahun. Pembangunan akan dimulai pada Februari 2016 dan diperkirakan selesai pada Maret 2018. Kami menawarkan banyak alternatif pilihan yang masing-masing memiliki keunggulan dan harga yang terjangkau,” ungkap David.

Graha Natura merupakan kawasan perumahan yang berlokasi di Surabaya dengan seluas mencapai 86 hektar. Dirancang dengan prinsip-prinsip sustainable development,  kawasan perumahan ini dikembangkan secara terpadu dengan mengadopsi keunggulan pada sisi kesehatan, teknologi, dan lingkungan asri. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*