Intiland Luncurkan Klaster Terbaru Di Serenia Hills | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Indeks Berita / Intiland Luncurkan Klaster Terbaru Di Serenia Hills

Intiland Luncurkan Klaster Terbaru Di Serenia Hills

Intiland Luncurkan Klaster Quantum di Serenia Hills

Intiland Luncurkan Klaster Quantum di Serenia Hills

BERITA PROPERTI – PT Intiland Development Tbk (Intiland) akan meluncurkan klaster baru Quantum di kawasan perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Klaster seluas 1,8 hektar ini berlokasi di area pengembangan Serenia Hills tahap II. Perseroan akan membangun sebanyak 60 unit rumah dengan konsep desain yang lebih modern.

Dua tipe rumah yang ditawarkan yakni Quartz dan Ruby. Tipe Quartz dengan ukuran lahan 112 meter persegi (7×16 m2) dan luas bangunan unit mencapai 210 meter persegi. Sedangkan Tipe Ruby lahan seluas 136 meter persegi (8,5×16 m2) dan luas bangunan unit 250 meter persegi. Unit-unit rumah di klaster Quantum dipasarkan dengan harga mulai Rp3,2 miliar per unit.

“Sejak peluncuran pada 2011, Serenia Hills menjadi salah satu kawasan perumahan favorif di Jakarta Selatan. Serena Hills mengadopsi konsep hunian tropikal dengan lingkungan yang asri dan alami. Kami menjawab kebutuhan masyarakat akan kawasan hunian dan ruang hidup yang praktis, alami, dan terintegrasi dengan perkembangan teknologi,” ujar Pimpinan Proyek Serenia Hills Permadi Indra Yoga dalam siaran pers.

Pihaknya, kata Indra Yoga, optimis produk baru di klaster Quantum akan cepat diserap pasar. Selain lokasinya strategis dan berada di lingkungan kawasan yang sudah terbentuk, unit rumah di Quantum menawarkan desain yang kompak dengan pembagian fungsi ruang yang efiesien, sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan.

Serenia Hills dikembangkan di lahan seluas total 26 hektar. Perumahan yang dikembangkan sejak tahun 2011 ini, telah terbangun sebanyak 477 unit rumah yang terbagi menjadi dua tahap pengembangan. Harga unit terkecil di Serenia Hills pada saat diluncurkan hanya berkisar Rp1,7 miliar. Saat ini harga unit-unit tersebut rata-rata telah mencapai Rp4,5 miliar di pasar sekunder.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*