Intiland Mulai Bangun Kontsruksi The Rosebay | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Intiland Mulai Bangun Kontsruksi The Rosebay

Intiland Mulai Bangun Kontsruksi The Rosebay

Prosesi Ground Breaking

Prosesi Ground Breaking

BERITA PROPERTI- PT Intiland  Development Tbk (Intiland)  memulai pembangunan  konstruksi The Rosebay, sebuah pengembangan low-rise residential yang  modern  di kawasan Graha Famili, Surabaya.  Dimulainya  tahapan pembangunan ini ditandai dengan pelaksanaan prosesi groundbreaking yang dilakukan  oleh manajemen Perseroan pada Kamis, 15 Desember 2016.

Wakil Presiden  Direktur dan  Chief Operating Officer Intiland, Sinarto  Dharmawan mengungkapkan bahwa pembangunan The  Rosebay  rencananya dilakukan   secara   bertahap.  Pada  tahap pertama, Perseroan akan membangun lima tower yang diperkirakan membutuhkan waktu selama dua tahun.

“Tahapan pembangunan struktur dan  eksterior bangunan direncanakan selesai  akhir 2018, sehingga akan  dilanjukan proses  serah  terima unit kepada konsumen,” kata  Sinarto,  usai acara  prosesi groundbreaking The Rosebay dalam keterangan tertulis.

The Rosebay merupakan pengembangan proyek  hunian terbaru dari  Intiland di wilayah  Surabaya. Proyek hunian ini terdiri dari tujuh blok hunian dengan ketinggian bervariasi mulai dari empat hingga delapan lantai. Perbedaan ketinggian ini memberikan pemandangan lanskap  yang indah dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

Menurut Sinarto  kawasan Surabaya Barat sebagai alternatif pusat bisnis  baru  berkembang sangat pesat.  Selain  telah menjadi sebuah kawasan hunian favorit   bagi  masyarakat, Surabaya Barat juga berkembang menjadi pusat bisnis  dan  komersial  baru.  Prospek  perkembangan kawasan ini semakin meningkat seiring dengan pembangunan infrastruktur jalan tol lingkar luar barat.

The Rosebay menyediakan 229 unit hunian yang terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe dua kamar  tidur dan tiga kamar  tidur dengan ukuran bervariasi  mulai dari 75 meter persegi  sampai 143 meter persegi. Harga jual rata-rata The Rosebay mencapai Rp31,2 juta per meter persegi  atau mulai dari Rp2,3 miliar per unit.

“Sejak diluncurkan pada  triwulan pertama  tahun  ini, kami  telah berhasil   memasarkan  sekitar 50 persen dari total unit yang dipasarkan,” ungkapnya lebih lanjut.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*