Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Intiland Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Intiland Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Theresia Rustandi, corporate secretary Intiland, menerima tropi penghargaan.

Theresia Rustandi, corporate secretary Intiland, menerima tropi penghargaan.

PROPERTI-Pengembang properti nasional PT Intiland Development Tbk meraih dua penghargaan bergengsi sehubungan dengan pengembangan proyek dan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR). Diperolehnya dua penghargaan ini menjadi wujud apresiasi kepada perseroan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan atau sustainable development.

Intiland meraih penghargaan sebagai “Perusahaan Baik” di ajang Indonesia Social Responsibility Award 2014 yang digelar di Jakarta, Senin 17 November 2014. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki komitmen dan berhasil menjalankan aksi kepedulian sosial secara nyata pada bidang pendidikan, lingkungan, atau sosial.

Intiland memperoleh penghargaan ini sehubungan dengan salah satu program CSR yang dijalankan yaitu pendirian sekolah perhotelan Intesa School of Hospitality di Yogyakarta. Sekolah yang didirikan melalui Yayasan Intiland ini menjadi bentuk dedikasi kongkrit dalam rangka menyediakan kesempatan belajar dan lapangan kerja bagi anak-anak muda. Intesa juga menyediakan beasiswa bagi siswa-siswa berprestasi dan dari keluarga yang kurang mampu.

“Kami bangga sekaligus memberikan apresiasi atas terselenggaranya ajang penghargaan ini. Semoga makin banyak perusahaan atau lembaga yang berkomitmen melaksanakan sustainable development dan aksi kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan,” kata Theresia Rustandi, corporate secretary Intiland, usai menerima tropi penghargaan.

Indonesia Social Responsibility Award 2014 diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR dan Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan, kementerian, pemerintah daerah dan individu dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dalam koridor pembangunan berkelanjutan.

Melalui Intiland Foundation sebagai payung program CSR perseroan, misalnya, perseroan meluncurkan program Intiland Teduh. Program ini merupakan inisiatif Intiland untuk membantu penyediaan dan perbaikan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu. Aksi ini juga sebagai wujud komitmen Intiland membantu keluarga Indonesia memiliki tempat tinggal yang layak.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*