Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Intiland Segera Memulai Pembangunan Fifty Seven Promenade

Intiland Segera Memulai Pembangunan Fifty Seven Promenade

Show Fifty Seven Promenade yang dikembangkan Intiland Development

BERITA PROPERTI – Setelah sukses menjual unit-unit apartemen Fifty Seven Promenade, pengembang proyek tersebut PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) segera memulai pembangunan proyek yang berada dipusat kota Jakarta itu.

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan mixed-use & high rise terpadu di kawasan pusat bisnis Jakarta. Perseroan merencanakan untuk memulai tahapan konstruksi pada triwulan kedua 2018. Perseroan akan memulai tahapan pembangunan konstruksi Fifty Seven Promenade secara bertahap.

Pada tahap pertama yang menempati area seluas 1,3 hektare, Perseroan memulai pembangunan dua tower kondominium yaitu City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Kondominium ini dilengkapi dengan fasilitas basement lima lantai dan memiliki 496 unit hunian.

Proses pekerjaan konstruksi diperkirakan memakan waktu sekitar empat tahun. Pembangunan dua tower kondominium ini diproyeksikan selesai dan mulai serah terima unit ke konsumen pada triwulan ketiga tahun 2022.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono mengungkapkan peluncuran Fifty Seven Promenade mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Sejak diluncurkan pada Agustus 2017, Perseroan berhasil membukukan marketing sales Rp1,54 triliun per akhir tahun 2017.

Kesuksesan pemasaran Fifty Seven Promenade, menurutnya, menjadi indikasi bahwa minat belanja dan daya beli konsumen terhadap produk properti tetap ada. Hanya saja, konsumen sekarang menjadi lebih selektif dalam melakukan pembelian dan berinvestasi, khususnya memilih produk-produk properti yang berkualitas, lokasinya strategis, dan memberikan prospek pengembangan yang baik di masa mendatang.

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan kawasan mixed-use & high rise terpadu dengan total area pengembangan seluas 3,2 hektar. Proyek ini dikembangkan dalam dua tahapan meliputi pembangunan dua tower kondominium, satu tower apartemen servis, satu tower perkantoran strata title, satu tower perkantoran sewa, dan ritel promenade.

Selain memiliki konsep pengembangan proeprti terpadu, lokasi Fifty Seven Promenade sangat strategis berada di kawasan pengembangan yang sudah matang. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, perkantoran prestisius, fasilitas hotel dan MICE, Fifty Seven Promenade dekat dengan pusat jalur infrastruktur dan transportasi publik terintegrasi, seperti MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), kereta ekspres bandara, serta jaringan bus Transjakarta.

“Kami saat ini fokus dulu pada persiapan pembangunan dan mamasarkan unit-unit yang masih tersisa,” kata Archied lebih lanjut. Pada pengembangan tahap pertama, Perseroan menyediakan 496 unit kondominium yang berada di tower City57 dan Tower Sky 57. Tipe unit yang disediakan beragam, mulai dari tipe studio, tipe 1 bedroom, 2 bedroom, hingga tipe 3 bedroom.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*