Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Intiland Siap Luncurkan Vertikal The Rosebay

Intiland Siap Luncurkan Vertikal The Rosebay

Picture2PROPERTI – PT Intiland Development Tbk terus memperkuat kinerja usahanya melalui strategi pengembangan proyek-proyek baru. Salah satu yang disiapkan yakni The Rosebay, hunian yang menjadi bagian dari pengembangan kawasan Graha Famili, Surabaya, Jawa Timur.

Pengembangan proyek ini merupakan bagian dari kesuksesan dalam memasarkan kondominium Graha Golf beberapa bulan lalu. The Rosebay dikonsep sebagai low-rise residence yang dibangun dengan tingkat kepadatan hunian yang rendah.

The Rosebay merupakan proyek pengembangan hunian terbaru Intiland di Surabaya. Dibangun di atas lahan seluas satu hektar, The Rosebay terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian empat hingga delapan lantai.

Perbedaan ketinggian ini memberikan pemandangan lanskap yang indah dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya. Komplek hunian prestisius ini dilengkapi pula dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang, gymnasium, area barbeque, taman bertema, area bermain anak-anak dan concierge.

Sinarto Dharmawan, wakil presiden direktur dan chief operating officer Intiland menilai bahwa Surabaya Barat menjadi kawasan dengan pertumbuhan paling pesat di Surabaya. Pembangunan The Rosebay juga untuk mengantisipasi semakin tingginya minat masyarakat untuk dapat tinggal di kawasan tersebut.

“Kawasan Surabaya Barat berkembang sangat pesat dan menjadi salah satu kawasan hunian paling favorit saat ini. Prospeknya semakin bagus seiring pembangunan infrastruktur jalan lingkar luar barat,  Surabaya Barat, ” kata Sinarto.

The Rosebay hanya menyediakan total 229 unit yang terbagi menjadi dua tipe, yakni tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Setiap unit The Rosebay memiliki luasan mulai 73 meter persegi hingga 143 meter persegi dan dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,9 miliar per unit.

“Ukuran unit-unitnya cukup luas, sehingga akan sangat nyaman bagi penghuninya. Kami juga memperhatikan aspek  privasi, sehingga setiap lantainya hanya menyediakan lima hingga tujuh unit. Tingkat kepadatan yang rendah pada hunian merupakan suatu kemewahan,” ujarnya lebih lanjut.

The Rosebay juga menerapkan konsep hunian modern dan eksklusif. Proyek hunian ini dilengkapi koridor terbuka dan tanaman hijau di setiap lantainya sehingga memberikan pengalaman dan suasana seperti tinggal di rumah tapak. Unit-unitnya menawarkan panorama berbeda, seperti golf view, garden view dan city view serta dilengkapi fasilitas parkir dua lantai basement.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*