Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Investasi Menarik Di Pejaten Park Residence

Investasi Menarik Di Pejaten Park Residence

Topping Off Catalonia Tower

Topping Off Catalonia Tower

BERITA PROPERTI-Meski pertumbuhan properti pada tahun 2015 lalu terjadi perlambatan, namun sejumlah proyek properti yang membidik segmen pasar yang tepat, tetap melakukan penjualan sesuai dengan target. Kuncinya adalah memiliki inovasi dan fokus terhadap target.

Presiden Direktur PT Kualajaya Realty (Kualajaya Group) Setyo Maharso mengatakan, proyek Pejaten Park Residence yang terletak di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan yang ia kembangkan, progres proyeknya masih sesuai dengan rencana. Proyek ini terdiri dari dua tower apartemen, yaitu Barcelonia Tower dan Catalonia Tower.

“Progres pembangunan dua tower apartemen yakni Barcelonia Tower dan Catalonia Tower sudah memasuki tahap akhir dengan dilakukannya topping off kedua tower pada November 2015. Saat ini sedang dilanjutkan tahap finishing, sehingga serah terima (hand over) unit di tower pertama diharapkan dapat dilakukan pada Agustus 2016, disusul kemudian tower kedua yang dijadwalkan pada awal 2017,” tegas Maharso.

Ditambahkannya, ini merupakan keuntungan bagi konsumen yang telah membeli unit di Pejaten Park Residence, karena disaat proyek-proyek lain masih dalam proses legal, perijinan dan awal konstruksi, di Pejaten Park Residence justru dalam waktu dekat sudah mulai dapat dihuni.

”Saat ini, rata-rata unit apartemen di Pejaten Park Residence dipasarkan dengan harga Rp 30 juta per meter persegi, meningkat tajam dibandingkan ketika pertama kali dipasarkan pada akhir 2013 sebesar Rp 17 juta hingga Rp 18 juta per meter persegi. Keuntungan pasti akan bertambah saat unit-unit telah diserah terimakan,” ujar Maharso.

Apartemen Pejaten Park Residence dikembangkan di atas lahan seluas 7.400 meter persegi dan terdiri dari dua tower, masing-masing terdiri dari 253 unit dan 176 unit. Apartemen dengan ketinggian 21 lantai ini mengusung green concept yang menyediakan ruang terbuka hijau hingga 40 persen dari keseluruhan areal pengembangan.

Bagi pembeli yang melakukan pembelian di bulan ini, PT Kualajaya Realty sedang memberlakukan “Promo Imlek 2016” dengan uang muka (down payment/DP), hanya 10%, cicilan tunai keras 24 kali, potongan harga hingga Rp 200 juta, serta instant prize berupa iPhone 6s.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*