Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Investasi Menjanjikan Di Sky House BSD+

Investasi Menjanjikan Di Sky House BSD+

Kantor pemasaran Sky House BSD+

BERITA PROPERTI – Kawasan penyangga Jakarta yang kian prospek dan berkembang menjadi kota hunian dan investasi menjanjikan adalah kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Tak dipungkiri BSD City adalah trigger perkembangan kawasan Serpong.

Dengan konsep pengembangan skala kota dengan luas hingga 6 ribu hektar, BSD City kini menjadi pilihan utama dan menempati posisi teratas dalam jal tempat tinggal dan juga berbisnis di Jadebotabek.

Pengamat properti dari Indonesia Property Watch Ali Tranghanda menuturkan, BSD City merupakan kawasan perumahan skala kota (township development) yang terintegrasi serta konsisten menambah fasilitas-fasilitas baru bagi kenyamanan dan kualitas hidup penghuninya. “Tak mengherankan jika BSD City sampai saat ini menjadi top of mind masyarakat,” imbu Ali.

Atas dasar tersebut, maka Sky House BSD+ hadir di kawasan BSD City. Lokasinya berada di jantung bisnis, sebelah pusat belanja Aeon Mall BSD City. Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektar yang terdiri dari 12 tower.

Sky House BSD+ menawarkan berbagai tipe apartemen mulai dari  Studio (+/- 20 m2), 2 Kamar Tidur (+/- 48 m2), 3 Kamar Tidur (+/- 68 m2), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 m2) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 m2).

Dirancang oleh para konsultan dengan reputasi internasional, Sky House BSD+ juga menawarkan kehidupan smart living yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Hal ini tecermin dari penerapan teknologi tinggi berbasis internet nirkabel seperti icloud intercom system, vehicle dectetion system, infrared strangers detector, public free wifi, keamanan 24 jam dengan central monitoring system,  system lift pintar dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Sky House BSD+ memiliki 4,16 hektar dari total area pengembangan sebagai ruang terbuka hijau (RTH). Ini bukan sembarang RTH, melainkan ditanami berbagai macam tanaman yang didesain secara khusus menjadi taman tujuh susun, yang menghasilkan oksigen segar.

Perancang yang ditunjuk untuk mendesain lanskap Sky House BSD+ adalah Liang Guo Kun yang sudah demikian populer di Malaysia. Mr. Liang  juga perancang lanscape Istana Sultan Johor.

Melalui pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang real estate. Sky House BSD+ sangat mementingkan kualitas barang yang digunakan, dan telah bekerja sama dengan merk-merk berkualitas dengan taraf internasional.

Setiap unit merupakan semi furnish, sehingga unit pun siap untuk langsung disewakan yang memberikan keuntungan bagi para investor. Maka tak heran saat grand launching Sky House BSD+ pada 16 Desember 2017 lalu penjualan unit apartemen Sky House + laris manis.

Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+ mengatakan, saat grand launching, unit tipe studio dan 2 bedroom habis terjual dibeli para investor. “Dengan tawaran semi furnish membuat Sky House BSD+ yang memiliki lokasi di BSD City yang menjadi incaran dari para investor dari Jakarta, kota-kota lain bahkan orang asing,” jelas Aruna.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*