Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Investasi Tepat di Lokasi Super Strategis

Investasi Tepat di Lokasi Super Strategis

Promo untuk Pergudangan Surya Balaraja

Promo untuk Pergudangan Surya Balaraja

PROPERTI – Terletak di sebelah Barat Kabupaten Tangerang, aksesnya mudah dijangkau baik melalui jalan bebas hambatan maupun jalan arteri. Menjadi menarik untuk dijadikan lahan pergudangan sebab di sekitar lokasi ini terdapat tujuh titik wilayah industri di Kabupaten Tangerang, yaitu kecamatan Cikupa, Tigaraksa, Cisoka, Pasar Kemis , Legok dan Serpong.

Pergudangan Surya Balaraja menjadi proyek yang tepat di lokasi yang super strategis, berjarak hanya 2,5 KM dari exit Tol Balaraja Barat. Dan terletak di Jalan Raya Serang KM 25, pergudangan Surya Balaraja memiliki area seluas 20 hektar. Surya Balaraja memiliki lokasi yang sangat bagus, dengan lebar jalan 20 meter. Menjadi super strategis terbukti dari penjualan tahap pertama dan kedua sudah sold out sejak pertama kali dipasarkan pada November 2013 lalu.

Adapun, proyek yang ditangani Rita Megawati dari LJ Hooker Gading-Serpong ini telah masuk pada tahap yang ketiga. Rita mengungkapkan, yang menarik dari proyek pergudangan adalah kenaikan nilai investasinya yang luar biasa dibandingkan dengan sektor properti lain. Tercatat dari nilai capital gain, harga pergudangan Surya Balaraja saat pertama kali dibuka adalah sebesar Rp 1,6 Milyar, kini harga secondary-nya sudah mencapai angka Rp 3,8 Milyar. Terdapat sebanyak 95 unit untuk pembangunan tahap pertama dan 33 unit untuk tahap kedua.

Pada pembangunan tahap ketiga ini, hanya akan dibangun sebanyak 51 unit saja. Di desain sangat menarik dengan tipe favorit seperti yang telah di pasarkan pada tahap pertama. Yaitu 11 x 42 diatas tanah seluas 550 m2 dan luas bangunan sebesar 504 m2. Dilengkapi dengan jalur internet, listrik serta sistem drainase yang baik, Pergudangan Surya Balaraja memberikan bonus genset bagi seluruh pembeli.

“Harga yang kami tawarkan sangat menarik, dan pergudangan yang kami pasarkan juga siap pakai.” ungkap Rita. Selain itu, tambahnya, proses serah terima yang kami lakukan juga terhitung cepat. Hanya dalam kurun waktu satu tahun saja kita dapat melakukan proses serah terima. Tingginya kebutuhan akan gudang untuk menyimpan bahan baku atau hasil produksi yang belum sempat dipasarkan sejalan dengan kegiatan industri yang bergerak di sekitar wilayah ini.

“Jika dilihat potensinya, market untuk pergudangan sangat besar sebetulnya, beberapa kawasan industri membutuhkan tempat untuk menyimpan barang dan keperluan lainnya, yang tentunya tidak terlalu jauh dari kantor pusatnya,” ungkap Rita.

Rita juga menjelaskan selain untuk digunakan sendiri, belakangan properti pergudangan juga dijadikan peluang investasi bagi para investor, sebab pergudangan Surya Balaraja ini memiliki nilai capital gain­ yang menarik yakni sekitar 40%. Begitupun dengan yield atau harga sewa, harga sewa gudang di Surya Balaraja ini rata-rata sekitar 7% hingga 8% per tahun.

Pergudangan Surya Balaraja tahap ketiga dengan tipe favorit ini dibuka dengan harga Rp 3,15 Milyar. Dan untuk harga perdana bagi pembelian dengan tunai keras adalah senilai Rp 3 Milyar saja.  Adapun terdapat tiga cara bayar yang mudah untuk pembelian unit gudang Surya Balaraja. Yang pertama adalah tunai keras, tunai bertahap sebanyak 12 kali, 24 kali dan 36 kali juga pihak Marketing bekerjasama dengan Bank yaitu bisa dibeli dengan Kredit Pembelian Gudang atau KPG. (uji)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*