Monday , 16 December 2019
Home / Breaking News / Investasi Villa dan Kebun Hydroponic Di Kawasan Puncak, Hanya Rp 200 Juta

Investasi Villa dan Kebun Hydroponic Di Kawasan Puncak, Hanya Rp 200 Juta

Managing Director Taqwa Land Arif Rahman (kanan) menjelaskan konsep pengembangan Cipanas Green View

BERITA PROPERTI – Melihat masih besarnya potensi wisata di kawasan Puncak, Bogor, mendorong PT Taqwa Barokah Properti (TaqwaLand Development), untuk menggarap proyek properti yang mengedepankan unsur pertanian dan pariwisata. Perusahaan pengembang berusia muda itu tengah mengembangkan Cipanas Green View & Cipanas Hydronic Hills dan Cipanas Green View seluas 22 hektare.

Saat berdiskusi dengan sejumlah media, Rabu (20/11) di Jakarta, Managing Director Taqwa Land Arif Rahman mengatakan, pihaknya melihat bahwa kebutuhan terhadap tempat penginapan dan wisata di kawasan puncak saat ini masih sangat tinggi. Menurut dia, setiap weekend masih sangat sulit mencari tempat dan penginapan ataupun villa dengan suasana yang unik.

BACA JUGA :   Lengkapi SuperPro, Paramount Segera Luncurkan SuperPro.id

“Konsep tempat penginapan yang menggunakan konsep hydroponic masih sangat jarang di kawasan Puncak, padahal banyak yang menanyakannya. Oleh karena itu, konsep hydroponic yang kami sematkan di proyek ini sangat berbeda dan kami sangat yakin konsep ini sangat digemari oleh masyarakat dan juga investor,” jelas Arif Rahman.

Dikatakan Arif, konsep Green, Grow & Gain menjadi tagline utama pihaknya menggarap wilayah wisata yang hijau didaerah pegunungan. Dia yakin bahwa kawasan itu merupakan daerah wisata terbaik di Cipanas, Puncak. Berada di ketinggian 1000 hingga 1300Mdpl, lokasi proyek yang berpotensi untuk dikembangkan hingga 142 ha ini sangat menjanjikan keuntungan.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Green View Selfie Park (Area Selfie Seluas Ribuan Meter), kawasan Wisata Religi Masjid Kapal Munzalan Mubarokan At-Taqwa beserta dengan kawasan Manasik, Mountain Cafe (Cafe diketinggian 1000mdpl), Outbound & Paintball Arena, arena berkuda & memanah serta Swimming Pool serta Edu & Agro Wisata Hidroponik Terbesar yang diperkirakan akan ada lebih dari 800 Greehouse Hidroponik.

BACA JUGA :   Rumah MBR, Precast Lebih Hemat 12 Persen

“Kami usung tema Green, Grow dan Gain, yaitu konsep Villa Green yang terdiri dari Container Villa, Glamour Camping (Glamping) dan Villa kayu khas lombok. Saat ini kami sedang melakukan promo khusus, yaitu selama periode Desember 2019, konsumen cukup investasi dibawah Rp 200 juta, sudah bisa memiliki Villa di Cipanas Green View,” ujar Arif.

Investor, imbuh Arif, mendapatkan kesempatan berinvestasi di Cipanas Hydroponic Hills yaitu pertanian hidroponik terbesar di Cipanas. Dijual dengan luasan tanah 100 m2 dan dibangun Greenhouse beserta seluruh instalasi diatasnya membuat kawasan ini menjadi edu wisata terbaik.

Sebagai informasi, Taqwaland Development adalah bagian daripada Taqwa Group, yang memiliki beberapa unit bisnis lain diantaranya bidang Developer yaitu Taqwaland, konstruksi, agro PT. Taqwa Agro Lestari yang meoperasionalkan seluruh Greenhouse Hydroponik dan juga PT. Taqwa Barokah Agency sebagai Agency properti dan sejumlah bidang usaha lainnya.

Cipanas Green View & Cipanas Hydronic Hills dan Cipanas Green View seluas 22 hektare.

“Kami benar-benar berbeda dengan developer lain karena fokus mengembangkan di daerah wisata khususnya pegunungan dengan sistem syariah. Selain green, adanya grow dimana investor pemilik villa dan hidroponik mendapatkan cashhflow dari setiap bisnis ini. Yang terakhir adalah gain, yaitu pertumbuhan daripada nilai tanah yang investor miliki,” tutup Arif.

Check Also

saumata suites

Target Terjual Habis 2020, Saumata Suites Tawarkan Unit Tiga Kamar Tidur

BERITA PROPERTI – Sukses dengan Saumata Apartment, PT Sutera Agung Properti (SAP), kini tengah merampungkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 167

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link