IPBA 2016, Ciputra Grup Raih 5 Penghargaan | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Indeks Berita / IPBA 2016, Ciputra Grup Raih 5 Penghargaan

IPBA 2016, Ciputra Grup Raih 5 Penghargaan

Ciputra Grup Raih 5 Award di IPBA 2016

Ciputra Grup Raih 5 Award di IPBA 2016

BERITA PROPERTI-Malam penghargaan Indonesia Property&Bank Award, Kamis 18 Agustus 2016 di Ballroom Raffles Hotel, Ciputra World Jakarta lalu, seakan-akan menjadi milik PT Ciputra Residence. Pasalnya, perusahaan ini berhasil meraih lima penghargaan sekaligus dan menjadi salah satu yang terbaik di tanah air saat ini.

Lima (5) penghargaan yang diberikan Indonesia Property & Bank Award 2016 kepada grup Ciputra ini adalah, untuk perorangan, Presiden Direktur PT. Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata sebagai Man Property Of The Year 2016 dan GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo sebagai Inspiring Marketing Property 2016.

Sementara itu, untuk perusahaan, PT. Ciputra Residence dikukuhkan sebagai Developer Of The Year 2016, dan untuk proyek dibawah bendera PT Ciputra Residence yang berhasil memenangkan penghargaan bergengsi adalah Proyek Perumahan Berpengaruh Dalam Pengembangan Kawasan untuk proyek Citra Maja Raya, dan Perumahan Terlaris di Kota Malang untuk proyek CitraGarden City Malang.

GM Corporate PT. Ciputra Residence, Lalitya Sastrawinata mengatakan, perolehan penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia Property & Bank Award 2016 diperoleh berkat kerjasama Team yang baik, kerja keras, dan inovasi yang diwujudkan dalam berbagai aspek proyek dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan produk unggulan yang inovatif, bernilai bagi konsumen sehingga semakin mengukuhkan PT Ciputra Residence sebagai salah satu perusahaan properti terbesar dan terpercaya.

“Kami sangat berterimakasih atas berbagai penghargaan yang diberikan Majalah Properti & Bank kepada kami sehingga mengukuhkan bahwa perusahaan kami menjadi salah satu yang terbaik di tahun ini. Memenangkan berbagai penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kami dalam mewujudkan dan memajukan pembangunan property di Indonesia,” kata Lalitya dalam keterangan tertulisnya.

PT Ciputra Residence berencana mengeluarkan berbagai macam proyek di Pulau Jawa dan Luar Jawa, mulai dari pengembangan proyek Township,Office Tower, high-rise Apartment, Mall and retail commercial, dengan berbagai skema operasional mulai dari akuisisi lahan, hingga Joint Operation dengan pemilik lahan, untuk memperluas jaringan proyek , dan meningkatkan keberlanjutan proyek Ciputra Group ke depan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*