Friday , 20 September 2019
Home / Apa Kabar / IPBA, Anugerah Terbaik Di Penghujung 2018

IPBA, Anugerah Terbaik Di Penghujung 2018

Cover 1 Edisi Khusus Penerima IPBA, 2018

APA KABAR – Pembaca yang kamu muliakan, semoga dalam menutup tahun 2018 ini, kebahagiaan dan kesejahteraan mengiringi langkah Anda. Kami berdoa, semoga seluruh capaian target yang Anda canangkan dan kerjakan, baik pribadi maupun bisnis, dapat lampaui dengan gemilang.

Pembaca, berkat doa dan dukungan Anda, pemasang iklan dan nara sumber yang sudah hampir 14 tahun bersama kami, sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2018 dan memasuki tahun 2019. Meski tahun 2019 kita akan menggelar pesta demokrasi dan pemilu pertama yang menggabungkan sekaligus pemilihan Presiden/Wapres serta anggota dewan, banyak yang mengharapkan dapat berjalan damai dan lancar tanpa gangguan stabilitas keamanan dan politik.

Maklum, hajat hidup rakyat banyak akan sangat bergantung dari pelaksanaan dan hasil pesta demokrasi nanti.  Kita berharap Pemilu yang akan datang mampu menghasilkan pemimpin negeri dan wakil rakyat yang menjadi harapan kita semua. Mampu memberikan rasa aman dan keberlangsungan usaha yang terjamin. Bukan pemimpin negeri atau wakil rakyat yang hanya menyengsarakan rakyat dan hanya mementingkan diri dan golongan semata.

Pembaca, ada yang perlu kami sampaikan kepada Anda. Penghargaan paling bergengsi dalam industri properti dan perbankan, Indonesia Property&Bank Award (IPBA) kembali sukses dilaksanakan. Edisi kali ini sengaja kami menurunkan siapa-siapa mereka yang menerima anugerah terbaik di tahun 2018. Ada 31 penerima penghargaan yang terpilih menjadi terbaik dalam gelaran malam apresiasi Indonesia Property&Bank Award ke-XIII tahun 2018 yang digelar 21 November di Ballroom Hotel Mulia, Senayan Jakarta. Terdiri dari para Menteri, Gubernur, Pengusaha properti, banker, instansi pemerintah, perusahaan pengembang, konsultan, serta produsen bahan bangunan.

Cover 2 Edisi Khusus Penerima IPBA, 2018

Penghargaan IPBA XIII tahun 2018 kali ini terbagi pada Kategori Grand Property Award untuk Tokoh dan Developer of The Year 2018, Kategori Special Award, Konsultan & Material Building, Kategori Proyek, Kawasan, Perumahan & Kota Baru, Kategori Developer, Superblock, Apartemen & Kondotel, serta Perbankan. Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah beberapa Tokoh yang mendapatkan penghargaan. Selain itu juga ada beberapa nama pemasar properti professional, konsultan hukum serta pengembang rumah bersubsidi yang juga berhasil dinobatkan sebagai penerima penghargaan IPBA ke-XIII tahun 2018 ini.

Optimisme yang tinggi terilihat dari para penerima penghargaan IPBA 2018. Termasuk Bank BTN yang kembali membuktikan dirinya sebagai Bank yang merajai Produk Pembiayaan Perumahan Terbesar 2018.  Pada HUT KPR ke-42 lalu, Bank BTN mencatat rekor dengan melakukan akad kredit massal sebanyak 19.760 debitur.    “Kami menggelar akad KPR massal kembali ke kampung halaman dimana KPR BTN pertama kali dirilis. Bank BTN tetap konsisten mengemban misi awal ketika pertama kali diluncurkan yaitu membantu mewujudkan rumah yang layak bagi masyarakat Indonesia,” kata Direktur Bank BTN, Budi Satria.

Sejak tahun 1976 hingga bulan Oktober 2018, atau kurang lebih 42 tahun, Bank BTN telah membantu merealisasikan 4,29 juta unit rumah impian bagi keluarga Indonesia, baik dalam bentuk KPR subsidi maupun non subsidi.  Tercatat lebih dari Rp 257,6 triliun sudah dikucurkan bank ini untuk membiayai lebih dari 4 juta keluarga dari kelas bawah menengah maupun atas. Selamat tahun baru 2019 !

CEO Jurnalis Media Group
Indra Utama

Check Also

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sah, Anggaran PUPR Di 2020 Sebesar Rp 120,21 T, Khusus Perumahan Rp 8,48 T

EKONOMI – Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link