Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Apa Kabar / IPBA, Event Bergengsi Bertabur Pujian

IPBA, Event Bergengsi Bertabur Pujian

Cover Property&Bank edisi khusus IPBA ke XII, November 2017

APA KABAR – Apa kabar pembaca Majalah Property&Bank yang kami cintai. Harapan kami, ketika hasil racikan redaksi edisi khusus kali ini sampai ke ruang baca Anda, semuanya berada dalam kondisi terbaik, baik usaha, karier, keluarga serta lainnya.

Pembaca, pertama kami ingin sampaikan terima kasih atas doa dan dukungan Anda sehingga helatan paling bergengsi yang kami gelar Kamis, 9 November 2017 lalu berjalan lancar, sukses dan memberikan kesan yang mendalam. “IPBA adalah event penghargaan properti dan perbankan yang terbaik,” bisik Samuel S Huang di telinga saya beberapa kali di atas panggung seakan tak kuasa menahan kegembiraannya. Komentar yang senada juga kami terima, baik langsung maupun melalui tim Jurnalis lainnya.

Komentar positif bahkan terus mengalir sampai saat edisi khusus award ini naik cetak. “Indonesia Property&Bank Award sangat bergengsi dan berbeda dengan yang lain,” tutur Ayla Dewi Aldjufrie, pemilik Ayla Associates yang sudah dua kali menerima penghargaan Indonesia Property&Bank Award dan satu kali dari Indonesia myHome Award. Luasnya liputan teman-teman pers, baik cetak, online dan stasiun televisi, turut membuat eksposur acara ini terus mengalir, bahkan sampai naskah ini ditulis.

Pembaca, di tengah banyaknya event sejenis yang ditawarkan, sebagai pelopor penghargaan dalam industri properti dan perbankan bersamaan, kami harus terus melakukan inovasi dan kreatifitas. Mulai dari kredibilitas penjurian sampai pada penyelenggaraan acara serta kehadiran tamu VVIP. Alhamdulillah, dukungan yang begitu besar dari kalangan pengembang, perbankan, produsen bahan bangunan, sampai pada Menteri, pejabat negara dan mantan Menteri membuat IPBA mampu melekat di hati para penerima penghargaan dan tamu undangan.

BACA JUGA : INI DIA PERAIH IPBA ke 12 TAHUN 2017

Semula, melalui Syarif Burhanduddin, saat itu masih menjabat Dirjen Penyediaan Perumahan PUPERA, Menteri PUPERA, Pak Basuki Hadimuljono  bersedia hadir. Begitu juga dengan informasi dari Himawan Arief, Staf Ahli menteri ATR dan Ka BPN, semula Pak Sofyan Djalil sudah bergerak meluncur ke Hotel Mulia untuk menghadiri malam penghargaan Indonesia Property&Bank Award ke-12 tahun 2017. Tahun lalu, Menteri ATR dan Ka BPN juga menghadiri dan berkenan menyerahkan tropi kepada para penerima. Namun, tiba-tiba harus memutar arah kendaraan karena panggilan mendadak dari Pak Presiden Jokowi.

Kehadiran sejumlah Pimpinan Daerah yang juga mendapat penghargaan, juga membuat posisi event Indonesia Property&Bank Award sangat berbeda. Termasuk diluncurkannya Abpednas Award, penghargaan kepada desa-desa berprestasi, turut memberi andil memperkaya dan bergengsinya penghargaan yang diberikan AJPK dan Majalah Property&Bank. “Luar biasa, harusnya yang memberikan penghargaan kepada Pemda dan desa itu pemerintah, ini justru media,” puji Syarif Burhanuddin, Dirjen Bina Konstruksi ketika menerima audiensi tim redaksi di ruang kerjanya saat menjabat sebagai Dirjen Penyediaan Perumahan PUPERA.

Terima kasih atas seluruh pujiannya, semoga bisa menjadi motivasi untuk terus menjadi yang terbaik. Pada kesempatan ini, atas nama seluruh karyawan, wartawan, manajemen serta crew panitia dan pelaksana yang terlibat, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan VVIP, penerima penghargaan, para sponsor serta seluruh pihak yang turut mendoakan, mendukung hingga suksesnya malam penghargaan Indonesia Property&Bank Award XII tahun 2017 ini. Semoga semua apa yang kita lakukan, bermanfaat bagi kemajuan dan kejayaan industri properti serta perbankan khususnya, dan negeri yang kita cintai ini. Salam Hangat.

Indra Utama
Pemimpin Redaksi Property&Bank

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*