Saturday , 22 July 2017
Home » Apa Kabar » IPBA XI dan Liputan Negeri Sakura

IPBA XI dan Liputan Negeri Sakura

Cover Edisi 129, Agustus 2016

Cover Edisi 129, Agustus 2016

Apa kabar Anda pembaca budiman? Semoga Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyayang, senantiasa memudahkan segala urusan dan rencana kita, baik pribadi, keluarga, dan bisnis Anda. Amin.

Pembaca, ketika edisi terbaru ini sampai di ruang baca Anda, kami baru saja usai menggelar event tahunan yang sudah ditunggu masyarakat, Indonesia Property&Bank Award .Tahun 2016 ini, sudah memasuki penyelenggaraan yang kesebelaskalinya.

Banyak yang bertanyaーtanya kepada kami, ditengah kondisi bisnis yang agak batuk-batuk, apa alasan kami untuk tetap bergairah menyelenggarakan perhelatan bergengsi ini. Bukan kah perkekonomian dan bisnis properti sedang kurang bagus? Begitu pertanyaan beberapa sahabat kepada kami.

Kami mencoba menjelaskan, justru ditengah kondisi yang tidak bersahabat ini, sebagai bagian dari denyut bisnis properti di tanah air, kami semakin semangat untuk mendorong para pengembang di industri properti dan perbankan menggelar event ini.

Stake Holder butuh dukungan moral dan semangat agar terus bisa berkarya dan berprestasi menghasilkan produk properti yang berkualitas dan dibutuhkan masyarakat.

Langkah ini juga sejalan dengan keinginan pemerintah yang terus melakukan berbagai kebijakan ekonomi yang bertujuan mendorong sektor riil dan menggerakan roda bisnis lebih cepat. Sejumlah paket kebijakan sudah diambil termasuk menggelar program tax amnesty.

Semuanya dipastikan bertujuan agar bisnis di tanah air tidak berjalan di tempat. Penjelasan kami kelihatannya bisa diterima, terbukti dari banyaknya dukungan yang mengalir pada saat preparing gala dinner Indonesia Property&Bank Award ke-XI digelar 18 Agustus 2016. Harapan kami tentunya sama dengan Anda semua, perkekonomian Indonesia bisa berjalan lebih baik lagi.

Pembaca, mengiringi pro kontra pembangunan proyek Kereta Api Cepat Jakarta Bandung (KAJB), beberapa waktu redaksi Property&Bank sengaja melakukan kunjungan ke Jepang, negara di Asia yang punya pengalaman panjang menggunakan fasilitas transportasi masal berbasis rel, salah satunya kereta cepat Shinkansen.

Banyak hal menarik yang dapat diambil pelajaran berharga dari negeri Sakura ini, khususnya dalam mengembangkan kereta api cepat. Laporannya akan kami turunkan edisi ini dan mendatang. Selanjutnya, kami sampaikan membaca berbagai ulasan menarik lainnya edisi ini. Selamat membaca.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*