Thursday , 29 June 2017
Home » Breaking News » IPEX 2017, Eureka Tawarkan 5 Properti Premium

IPEX 2017, Eureka Tawarkan 5 Properti Premium

Pasar Grosir Asparindo Ciledug, salah satu properti unggulan dari Grup Eureka selain Kemang Penthouse

Pasar Grosir Asparindo Ciledug, salah satu properti unggulan dari Grup Eureka selain Kemang Penthouse

BERITA PROPERTI– Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 yang akan mulai berlangsung  besok, Sabtu 11 Februari hingga 19 Februari 2017, di Jakarta Convention Centre, menjadi momen yang tepat bagi developer untuk memasarkan propertinya di awal tahun. Salah satunya adalah Grup Eureka, yang akan menawarkan sejumlah properti pilihan.

Grup pengembang yang sukses mengembangkan properti di sejumlah lokasi, diantaranya Senopati Residence ini, telah menyiapkan beragam  produk properti unggulan, mulai dari pasar ritel modern, apartemen, hotel, sampai dengan rumah tapak (landed house). Tak kurang dari 5 (lima) proyek yang dipasarkan oleh kelompok usaha Grup Eureka dalam IPEX 2017.

Direktur Utama Grup Eureka Lukman Purnomosidi mengatakan, pihaknya memberikan banyak alternatif kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Grup Eureka membidik segmen yang sangat beragam untuk setiap properti yang dipasarkan di IPEX 2017 ini. Semua produk memiliki karakteristik yang berbeda sesuai dengan fungsinya masing-masing.

“Misalnya, bagi mahasiswa yang saat ini menempuh pendidikan di Bogor dan sekitarnya, kami hadirkan Apartemen khusus Mahasiswa modern; University Resort. Sedangkan bagi komunitas pedagang grosir, kami tawarkan proyek terintegrasi, Pasar Grosir Asparindo Ciledug. Bagi yang ingin mencari hunian nyaman tapi dengan harga bersubsidi, kami hadir dengan Griya Mekar Indah di Cikampek, Jawa Barat. Sementara itu, bagi kalangan eksekutif sukses yang tengah mencari hunian premium, nyaman dan lokasinya di kawasan elit Jakarta, Kemang Penthouse bisa menjadi solusinya,” ujar Ketua Umum DPP REI periode 2004-2007 ini.

Lebih lanjut Lukman menjelaskan, khusus proyek Kemang Penthouse memang menjadi magnet tersendiri dan diprediksi akan menjadi primadona pada pameran kali ini. Sesuai namanya, Kemang Penthouse terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tepatnya di sisi timur ruas Jl. Pangeran Antasari dan Kemang. Kemang Penthouse menempati area seluas 4.932 m2,  terdiri atas bangunan setinggi 27 lantai. Total jumlah unit hunian yang dibangun terbatas, hanya 114 unit.

“Ini Merupakan kelanjutan dari kesuksesan pembangunan Senopati Penthouse, dimana Saat ini Senopati Penthouse telah terserap 100 persen, dan telah dihuni 90 persen. Dan  kami optimis Kemang Penthouse akan mengikuti jejak sukses itu,” papar Lukman.  Kemang Penthouse terdiri dari tipe 1 bedroom (49,2 – 57,4 m2), tipe 2 bedroom (75-105,4 m2), tipe 3 bedroom  dengan luasan mulai 103,6 m2-163,9 m2 atau penthouse.

Selama pameran berlangsung, Grup Eureka memberikan berbagai promo menarik, mulai dari harga khusus, DP 0%, Installment hingga 48 X (untuk Proyek Kemang Penthouse), Instalment 12x, DP 10%, Logam Mulia (Proyek Bogorienze), Free biaya surat-menyurat, Free BPHTB, dan Free administrasi (Untuk proyek Griya Mekar Indah), hingga penawaran hadiah langsung seperti I Phone 7, dan Logam Mulia untuk proyek-proyek lainnya.

Sedangkan untuk pembiayaan, Grup Eureka juga menggandeng beberapa bank terkemuka. Diantaranya bank BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 4,67 persen serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen yang diminati. Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Direktur Coldwell Banker Commercial Indonesia Bambang Tri Margono mengatakan, para pengembang harus lebih inovatif dalam meluncurkan produk properti, agar bisa diterima masyarakat.  “Seperti yang dilakukan Grup Eureka, yang tidak hanya semata-mata membangun dan menjual produk properti semata, tapi mereka memiliki konsep, visi –misi, yang terukur, dan sangat jelas,”  tegas Bambang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*