Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / IPEX 2018, Victoria Square Tawarkan Hunian Siap Huni

IPEX 2018, Victoria Square Tawarkan Hunian Siap Huni

Head of Marketing & Promotion Apartemen Victoria Square Ferawaty Tanu Setiawan (Kanan) berbincang dengan calon pembeli di Booth Victoria Square Hall B dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (3/2).

BERITA PROPERTI – Jika anda tengah mencari hunian yang siap huni, cermati tawaran yang satu ini. PT Primer Eka Properti, konsorsium pengembang Pulan Intan dan Terry Palmer Group menawarkan apartemen siap huni Victoria Square di koridor Jalan Gatot Subroto dengan cicilan Rp.1.7 jutaan per bulan.

Head of Marketing & Promotion Apartemen Victoria Square Ferawaty Tanu Setiawan mengatakan, cicilan tersebut setara dengan harga sewa kamar kos sekitar Rp.1.7 jutaan per bulan dan konsumen langsung memiliki atau dapat menempati apartemen bersertifikat strata title setelah pembayaran uang muka 5 persen dari harga hunian.

“Selama pameran berlangsung, silahkan ke booth Victoria Square Hall B yang selalu terbuka melayani kepastian pemesanan unit Victoria Square yang diinginkan. Kami bekerjasama dengan Bank BTN untuk cicilan skema KPA. Kami juga sediakan voucher furniture gratis dari IKEA sesuai ketentuan serta hadiah menarik lainnya,” ujar Fera dalam siaran pers.

Fera katakan, saat ini proses serah terima unit sedang berlangsung dan pihaknya komit untuk menyelesaikan proses hand over dalam jangka waktu 3 tahun. Hal ini mengingat mayoritas hunian telah ditempati dan pemilik unit komersial telah menjalankan aktivitas usahanya.

“Pasca serah terima, Victoria Square bekerjasama dengan Coldwell Banker Commercial Indonesia sebagai building management untuk menjamin kualitas bangunan dan menjaga nilai investasi properti. Victoria Square adalah solusi ekonomis sebagai tempat tinggal atau sarana investasi bagi kaum milenial,” tambah Fera.

Victoria Square merupakan pionir kawasan hunian terpadu (citywalk, office, retail) di koridor strategis Gatot Subroto. Berada di sekitar area bisnis, supermarket, universitas, rumah sakit dengan akses yang dekat sarana transportasi dan hanya 20 menit menuju Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

Dikembangkan secara bertahap tiga menara (tower) setinggi 20 lantai di lahan sekitar 2,5 hektar. Total unit di menara pertama, Valencia 832 unit terdiri dari 790 hunian, 12 ruko dan 30 kios di lantai satu dan dua. Hunian tipe 2 kamar berukuran semigross 37,21 m2 dan 3 kamar (59,93 m2), dipasarkan kompetitif mulai Rp 500 hingga Rp 900 jutaan.

“Penghuni tidak hanya diuntungkan dari kenaikan harga lahan dan jual properti(capital gain) maupun sewanya(yield) yang bergerak naik sejalan dengan pertumbuhan infrastruktur yang dilakukan pemerintah. Namun, juga mendukung gaya hidup praktis dan kaum milenial,” tutup Fera.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*