Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Perumahan / ISPI Group Kembangkan Mutiara Columbus Bekasi

ISPI Group Kembangkan Mutiara Columbus Bekasi

Gerbang Utama Mutiara Gading City yang dikembangkan Grup ISPI

Gerbang Utama Mutiara Gading City yang dikembangkan Grup ISPI

PROPERTIISPI Group meluncurkan proyek terbaru Mutiara Columbus di Bekasi, Jawa Barat. Proyek seluas 40 hektar tersebut, akan terdiri dari hunian, kawasan komersial, theme park, dan dome office park. ISPI Group akan menggelar peluncuran proyek ini pada hari Jumat, 12 Juni 2015.

Meski pun belum ditawarkan secara resmi, NUP (nomor urut pemesanan) yang sudah mulai dibuka sejak 28 Mei 2015 lalu, sudah mencapai 148 unit. Dengan melihat animo konsumen yang begitu tinggi terhadap proyek-proyek yang dikembangkan oleh ISPI Group di sejumlah lokasi, perseroan optimis Mutiara Columbus akan terserap dengan baik.

“Pertumbuhan Bekasi sebagai salah satu kawasan penyangga ibukota Jakarta, membuat masyarakat banyak memilihnya sebagai pilihan tempat tinggal. Hal ini karena didukung dengan infrastruktur yang sangat baik. Kami juga selalu memberikan produk-produk yang berkualitas dan menguntungkan sebagai investasi,” ujar Komisaris Utama Preadi Ekarto.

Dijelaskan Preadi, sebagai sebuah kawasan terpadu, Mutiara Columbus terletak dilokasi yang sangat strategis dan akan menjadi lokasi pilihan baik sebagai tempat tinggal, berusaha maupun sarana rekreasi. Ia meyakini keuntungan yang berlipat akan diperoleh pemilik properti di Mutiara Columbus.

Mutiara Colombus, sambung Preadi, dapat diakses melalui 3 gerbang tol, yaitu Bekasi Timur, Tambun dan Cibitung. Menariknya, kawasan ini sangat dekat dengan rencana gerbang Tol JORR 2 (Cibitung-Cimanggis) yang hanya berjarak 3 km. Sementara, sebagai gerbang utamanya dapat melalui Perum Kota Wisata – Grand Wisata.

Oleh karena itu, katanya, saat ini sangat tepat memiliki properti di Mutiara Columbus. Dengan keunggulan konsep pengembangan yang terintegrasi dan aksesibilitas yang baik, konsumen yang memutuskan untuk membeli dan memiliki properti di Mutiara Columbus akan menikmati keuntungan di masa mendatang.

Mutiara Columbus akan terdiri dari hunian sebanyak 1200 unit. Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp 250 jutaan (termasuk Ppn). Untuk mendapatkan NUP, calon pembeli cukup membayar Rp 1 juta. Sedangkan untuk ruko yang ditawarkan seharga Rp 275 juta, dipasarkan dengan unit-unit yang sangat terbatas.

Untuk hunian, akan dibagi menjadi 3 tema, City Resort, Urban Living dan Lagoon Resort. City Resort terdiri dari cluster Granada dan Andalucia, Urban Living terdiri dari Genova dan Cordova, serta Lagoon Resort  terdiri dari Terra Grande dan Nuovo.

Kawasan komersial berupa ruko-ruko akan menjadi fasilitas yang dapat melengkapi kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar perumahan. Semakin lengkap dengan akan hadirnya Supermarket modern. Kawasan komersial ini nantinya terdiri dari Pearl Plaza, Seville Plaza, Piazza del Pearl dan Medium Size Hypermart.

“Sebelum terlambat, segera ambil keputusan untuk memiliki property Mutiara Columbus. Karena unit-unit sangat terbatas sementara peminat sangat tinggi. Kami kembali membuka kesempatan pada Jumat 12 Juni 2015 ini, bagi konsumen yang ingin mendapatkan NUP, untuk secepatnya menghubungi kantor pemasaran Mutiara Columbus di 452 7777 / 8260 7272,” kata Direktur Marketing Haryono Po.

Share artikel ini dengan teman

4 comments

  1. Wahyuni Turisia

    kepada Yth,

    Pimpinan ISPI
    di tempat

    bersama ini saya meminta kepada pimpinan ispi untuk menyelesaikan permasalahan antara Kami konsumen pembeli rumah di mutiara gading City dengan Pihak Managemen ISPI khususnya Mutiara gading City,

    telah terjadi kelalaian oleh pihak vendor ISPI pada saat membeprbaiki kamar kamar mandi yg mengakinbatkan meter air kami mencapai angka 174m3 pada saat rmh tersebut kosong dan dlm renovasi perbaikan atas komplain kami sebagai customer.

    pertanyaan apakah kami yg harus menanggung atas kelalaian tersebut sedangkan kami sudah mennaggung mengganti tembok kamar mandi yg rembes akibat air yg terus mengalir selama 1 bulan penuh.apakah kami juga harus menanggung beban biaya air atas kelalaian dan keteledoran vendor ISPI tersebut??????????????????? dimana letak keadilan bagi kami sebagai Customer sudah tembok rusak masih bayar mater air. begitukah cara management ISPI memperlakukan customernya yg sudah memilih membeli rumah dari ISPI. kami memilih membeli rumah di ISPI krn kami percaya ISPI perusahaan besar dan bagus tetapi kami sekarang kecewa,

    ini adalah kekecewaan kami yg kesekian kalinya menginggat komplain an kami jg tdk di tanggapi dengan serius dari rumah bocor tetap saja bocor, pintu2 yg susah di kunci dan tembok kamamr mandi yg harus kami ganti krn kebocoran dari kran air yg tdk tertutup dgn baik dan sekarang harus membayar meter air dari hal tersebut samapi 1 juta lebih.

    bukti ketidak cocokan pencatatan PAM MGC dengan bukti foto yg diambil Pihak marketing MGC (ibu Yuli)

  2. Kepad Yth,
    Pimpinan ISPI
    di
    Tempat

    Saya sangat kecewa dengan kantor pemasaran yang telah menyewakan lahan dipinggir kali untuk usaha Pertanaman.
    saya memarkirkan mobil dipinggir jalan dekat jembatan (kantor pemasaran yang Lama) saya diusir oleh pihak penjual Tanaman.. karena saya telah menghalangi dagangannya.. tolong ditindak lanjutin.. karena dalam hal parkir tidak ada larangan.. tolong ditindak lanjutin

    Terima Kasih

  3. Saya jual tanah d belakng mutiara gading city hub tris 081290953038

  4. Kepada
    Pimpinan Ispi mutiara gading timur
    Di tempat
    Saya dari penghuni perumahan MGT,dan saya berjualan tiap pagi di pinggir jln sebelum pasar gading,masalahnya saya sbg penghuni tdk dapat tempat berjualan disitu,sdgkan yg berjualan ada yg dr luar MGT,dan aneh nya lagi mereka bilang bayar kpd securiti 100.000/bulan,itu sih ga masalah,cuma tlong ditata dan di atur dgn rapi,contoh nya ada yg jaualan pake mobil,udah mobilnya diparkir disitu,tambah pajangan lagi,jd terlalu luas tempat yg dipakai,sdgkan saya ga dpt tmpat berjualan,tolong dirapikan,perorang nya bisa berjualan berapa meter gitu,misal nya 2 m panjang nya,dan 1 m kedpan arah jln,biar ga menghalangi mobil yg lewat juga,tolong ya kpd pihak pemasaran di MGT,kli ga saya akan laporkan,ke kantor pusat ISPI

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*