Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / ISPI Luncurkan Cluster Atlanta, Sold Out Dengan Singkat

ISPI Luncurkan Cluster Atlanta, Sold Out Dengan Singkat

Peluncuran Cluster Atlanta, Grand Mutiara Gading

Peluncuran Cluster Atlanta, Grand Mutiara Gading

BERITA PROPERTI-ISPI Group, kembali meluncurkan cluster baru, berlabel Atlanta di perumahan Grand Mutiara Gading dengan harga Rp 200 jutaan. Lokasinya sangat strategis, sangat dekat dengan kawasan industri MM2100 dengan akses yang sangat bagus antara kawasan Cibitung dan Bekasi Timur. ISPI akan memasarkan cluster Atlanta dengan menggunakan sistem NUP (nomor urut pemesanan) karena tingginya minat konsumen.

Cluster Atlanta secara resmi diluncurkan pada hari Sabtu, 9 April 2016. Oleh karena itu, konsumen yang ingin mendapatkan NUP untuk memiliki unit-unit di cluster Atlanta, bisa segera menghubungi kantor pemasaran ISPI Group sekarang juga agar tidak kehabisan. Sistem NUP memang sudah lama dijalankan sejumlah developer, termasuk ISPI Group untuk membatasi membludaknya konsumen yang berminat.

Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto menjelaskan, dalam memasarkan cluster Atlanta dilakukan dengan sistem penjualan NUP atau calon konsumen membayar tanda jadi terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor. Sehingga konsumen akan mendapatkan prioritas untuk memilih kaveling pada saat launching. Tentunya dengan harga lebih murah dari harga setelah peluncuran perdana.

“Keberhasilan NUP ini bagi ISPI Group terus kami lakukan dan selalu sukses pada setiap peluncuran produk terbaru. Terlebih bagi perumahan seharga Rp 200 jutaan sangat menguntungkan bagi calon konsumen. Bagi mereka yang sudah mengantongi NUP, tentu akan banyak keuntungan seperti leluasa memilih dan harga yang relatif lebih,” ujar Preadi.

Preadi menjelaskan, ada tiga faktor utama yang membuat banyak calon konsumen dari kawasan Kelapa Gading atau kawasan Harapan Indah yang akhirnya memutuskan untuk mendapatkan NUP di cluster Atlanta. Disamping lokasi yang sangat bagus, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan perkembangan kawasan yang akan terus meningkat.

Cluster Atlanta dibangun di lahan seluas 6 hektar di kawasan Grand Mutiara Gading dengan total luas lahan seluas 38 hektar. NUP untuk cluster ini sudah terdaftar sebanyak 219 peminat dan akan memilih kavling pada hari Sabtu, 9 April 2016 mendatang. “Banyak klien kami yang sudah sangat mengenal produk-produk ISPI Group karena menguntungkan sebagai investasi,” ujar Maria Fitri, agen properti dari Raywhite Harapan Baru yang selalu menjadi partner ISPI dalam hal pemasaran.

Cluster Atlanta hanya berjarak 1 KM dari rencana pintu Tol Setu dan Tol Grand Wisata. Hanya 15 menit menuju Stasiun LRT (Light Rail Transit) Bekasi Timur. Kawasan ini akan terus berkembang dengan segala kelengkapan fasilitas yang dimilikinya. “ISPI Group akan terus melakukan ekspansi dengan meluncurkan harga Rp 300 juta sampai dengan Rp 450 jutaan tahun ini. Dan bagi yang minat terhadap cluster Atlanta, segera hubungi marketing kami,” jelas Preadi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*