ISPI Luncurkan Liverpool Mutiara Gading City | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Breaking News / ISPI Luncurkan Liverpool Mutiara Gading City

ISPI Luncurkan Liverpool Mutiara Gading City

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto menjelaskan produk Liverpool saat jumpa media

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto menjelaskan produk Liverpool saat jumpa media

BERITA PROERTI – ISPI Group kembali meluncurkan cluster terbaru di Mutiara Gading City, Bekasi bertajuk Liverpool, Sabtu (13/5). Sama halnya dengan produk-produk hunian yang dipasarkan grup ini sebelumnya, klaster Liverpool terjual habis (sold out) untuk tahap pertama. Antusias calon konsumen sudah terlihat dengan tingginya permintaan Nomor Urut Pembelian (NUP).

Untuk tahap pertama, klaster Liverpool dipasarkan sebanyak 250 unit. Dengan harga mulai dari Rp 275 juta, unit-unit di klaster seluas 4 hektar ini begitu diminati oleh konsumen. Hal ini karena lengkapnya fasilitas yang ada di Mutiara Gading City dan rencana pengembangan yang akan dilakukan oleh ISPI di kawasan perumahan dengan total luas mencapai 300 hektar tersebut.

“Mutiara Gading City akan semakin bernilai jika pembangunan jalan tol JORR 2 yang sekarang sedang dibangun selesai dalam beberapa tahun ke depan. Nanti, tidak jauh dari pintu tolnya akan kita kembangkan area komersial seluas 15 hektar dan akan menjadi bagian paling depan Mutiara Gading City,” ujar Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto di Mutiara Gading City.

ISPI Group, sambung Preadi, akan membangun sejumlah properti di kawasan komersial tersebut seperti perkantoran, SOHO dan juga hotel untuk mengakomodir kebutuhan perhotelan di kawasan tersebut. Hal ini tentu saja akan memberikan keuntungan bagi pemilik properti di Mutiara Gading City dalam beberapa tahun ke depan.

Sementara itu, Marketing Manager Mutiara Gading City Hartono Sutioso mengatakan, saat ini di Mutiara Gading City sudah terbangun sebanyak 8 (delapan) klaster, termasuk di dalamnya klaster Liverpool. “Sebelumnya sudah dibangun klaster Sommerset, Manhattan, London dan Royal London,” ungkap Hartono.

Di Mutiara Gading City sudah dibangun sejumlah fasilitas seperti pendidikan yaitu Sekolah Santo Yusup, Global Insani, Gema Nurani dan Kumon, restoran, minimarket, dan hiburan. Restoran dan minimarket di antaranya food garden, Palazzo, Roof Top Resto dan Indomaret. Sedangkan fasilitas liburan yang tersedia Southlake Adventure Park seluas 7 hektar dengan danau seluas 4 hektar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*