Wednesday , 26 June 2019
Home / Gaya Hidup / ISPI Resmikan Matador Waterpark Cikarang

ISPI Resmikan Matador Waterpark Cikarang

Ground Breaking Matador Waterpark beberapa waktu lalu.
Ground Breaking Matador Waterpark beberapa waktu lalu.

WISATA-Setelah dilaunching beberapa waktu lalu, wahana permainan Matador Waterpark yang dikembangkan oleh ISPI Group di kawasan Cifest Walk, Cikarang akhirnya diresmikan, Sabtu 7 Februari 2015 lalu. Pada kesempatan yang sama, ISPI Group juga meluncurkan proyek terbarunya, Cifest Residence sebanyak 5 menara dengan investasi mencapai Rp 600 miliar di atas lahan seluas 1,5 hektare.

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan, pihak secara resmi membuka Matador Waterpark bagi umum dan juga pusat jajan dan kuliner lainnya. “Matador Waterpark ini, sebagai sarana pelengkap lainnya dari pembangunan Cifest Walk Cikarang. Bagi anda yang ingin mengajak keluarga bersenang senang sambil menambah pengnetahuan tentag matador dan Spanyol tidak ada salahnya datang sekaligus menikmati jajanan nasional di sini,” kata Preadi.

Matador Waterpark ini, lanjut Preadi, menjadi pelengkap kawasan Cifest Walk yang hanya berjarak 5 kilometer dari tol Cikarang Barat. Sebuah kawasan terppadi dan dekat kawasan 1000 Industri Bekasi International Industry Estate seperti Hyundai, EJI, Sumitomo, Delt Silicon dan lainnya. “Kita juga mau buat Starmoon Culinary Walk. Kita targetkan, tahun ini mungkin mulai dibangun,” ungkapnya.

Starmoon Culinary Walk adalah kawasan kuliner terpadu. Dimana nanti akan ada kafe yang akan diberi nama Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Virgo, Leo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius. Selain Starmoon Culinary Walk, tahun ini, ISPI Group juga akan menghadirkan Autopart 2Center.

Check Also

Proyeksi Tren Penyakit, IHME Jajaki Kolaborasi Penelitian Bersama BPJS Kesehatan

GAYA HIDUP – Sebagai penyelenggara jaminan kesehatan dengan jumlah peserta terbanyak sedunia, BPJS Kesehatan dilirik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link