Saturday , 20 April 2019
Home / Nasional / Ekonomi / ISPI Resmikan Whiz Prime Pertama

ISPI Resmikan Whiz Prime Pertama

ISPI GROUP bekerja sama dengan INTI WHIZ meluncurkan WHIZ PRIME CIFEST yang merupakan hotel Whiz Prime PERTAMA yang berada di jantung niaga Cifest Walk Cikarang. Hotel yang berkategori bintang 3 ini mempunyai 122 kamar & dilengkapi 8 Ruang Pertemuan dengan kapasitas s/d 300 orang. Dan, pada periode 12 Juli-31 Agustus 2014, Whiz Hotel diluncurkan dengan harga mulai Rp 448.000 per malam.
Whiz Hotel tersebut, berada di kawasan CIFEST WALK yang dikembangkan ISPI Group, hanya berjarak 5 km dari Tol Cikarang Barat. CIFEST WALK merupakan kawasan yang berada di sekitar 1000 industri BEKASI INTERNATIONAL INDUSTRY ESTATE seperti; Hyundai, EJIP, Sumitomo, Delta Silicon  dan sejumlah perusahaan besar lainnya. Meraka umunya berasal dari negara Jepang dan Korea.
“Inilah salah satu alasan mengapa ISPI Group membangun Hotel Whiz disini. Kebutuhan terhadap hotel di kawasan ini masih cukup tinggi. Hadirnya Whiz Hotel ini, diharpakan mampu mengisi kekurangan pasokan hotel di kawasan industri seperti di Cikarang,” ujar Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto.
Preadi menjelaskan, dengan nilai investasi lebih dari Rp 500 milyar yang sudah ada dan sudah disiapkan Rp 300 milyar yang akan digelontorkan kedepannya, ISPI GROUP akan mengembangkan kawasan Cifest Walk, Cifest Hill dan Vila Mutiara Cikarang seluas lebih dari 230 Ha lengkap dengan apartemen, hunian modern dan commercial area.

Check Also

Jelang Akhir Tahun, Saham-saham Emiten Ini Layak Anda Koleksi

INFO BURSA – Di tengah kondisi pasar yang tidak pasti sepanjang tahun 2018, membuat sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link