Thursday , 29 June 2017
Home » Breaking News » ISPI Rilis New London Di Mutiara Gading City

ISPI Rilis New London Di Mutiara Gading City

Salah satu produk ISPI Group, Mutiara Gading City

Salah satu produk ISPI Group, Mutiara Gading City

BERITA PROPERTI – ISPI Group meluncurkan Cluster New London di Mutiara Gading City, Sabtu 12 November 2016. Cluster ini sangat terbatas dan mendapat sambutan sangat positif dari calon konsumen. Pasalnya, hunian ini tetap mengusung konsep kawasan hunian yang memberikan solusi atas keinginan masyarakat urban yang nature, compact dan mudah aksesnya.

Cluster New London Mutiara Gading City terdiri beberapa tipe yakni Chelsea (1 bedroom), New Chelsea (2 bedroom), Cambridge (2 bedroom), Birmingham (2 bedroom), Manchester (2 bedroom) danWwashington (3 bedroom). Sesuai namanya, New London mengangkat tema kota London Britania Raya, dimana dibagian luar cluster berdiri jejeran ruko travalgar yang merupakan kawasan komersial dari Mutiara Gading City.

Unit-unit di cluster ini memiliki potensi sewa yang sangat tinggi. Selain disewakan kepada keluarga-keluarga baru, unit-unit di New London juga membidik target penyewa yang merupakan para pekerja di kawasan Maruda. Selain itu, sejumlah perguruan tinggi yang akan dibangun di sekitar Mutiara Gading City juga menjadi potensial penyewa.

Direktur Pengembangan Properti ISPI Group Sindu Dwiarto mengatakan, unit-unit yang tersedia di cluster New London sangat terbatas. Bahkan untuk tipe 1 bedroom, yang banyak diminati oleh konsumen maupun investor, hanya tersedia beberapa unit saja. Tak heran dalam waktu singkat, tipe ini terjual dengan cepat.

“Dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan dan memiliki sejumlahlah keunggulan karena berada di lokasi yang sangat premium, wajar jika cluster ini sangat diminati. Cluster ini mengusung konsep private living karena dapat membawa suasana yang nyaman dan aman di lingkungan serta diapit oleh dua danau,” ujar  Sindu Dwiarto. Lokasinya tak jauh dari cluster London yang sudah sold out pada penjualan perdana 6 bulan lalu.

Selain tipe 1 bedroom yang menjadi andalan, sambuang Sindu, tersedia juga tipe 2 bedroom dan 3 bedroom yang bisa menjadi pilihan. Dengan suasana lingkungan alam yang memang diciptakan untuk keseimbangan hunian keluarga modern, New London menjadi hunian dengan konsep inovatif.

“Animo masyarakat terhadap cluster sangat tinggi. Oleh karena itu, untuk membatasi antusias calon konsumen itu, kami menerapkan sistem NUP (nomor urut pemesanan) yang jumlah nya sangat terbatas. Sehingga, kami bisa memberikan prioritas unit-unit tersebut kepada mereka yang sudah memiliki NUP,” jelas Sindu.

Dikatakan Sindu, launching dengan sistem NUP ini memang menjadi andalan ISPI Group dalam setiap meluncurkan produk terbaru. Selain itu, katanya, strategi ini juga sangat jitu, dimana konsumen lah yang banyak diuntungkan, karena harga properti selalu bergerak naik.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*