Thursday , 29 June 2017
Home » Indeks Berita » Jababeka Rilis Homestay Bergaransi Sewa 5 Tahun

Jababeka Rilis Homestay Bergaransi Sewa 5 Tahun

Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S. Darmono, menjelaskan produk terbaru

Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S. Darmono, menjelaskan produk terbaru

BERITA PROPERTI – Jababeka Residence meluncurkan homestay Beverly Hills Platinum dengan harga mulai Rp.1,9 miliyar dengan jumlah unit sebanyak 72 unit. Untuk mendukung penjualan, Jababeka Residence mengadakan acara Product Knowledge Beverly Hills Platinum kepada 100 property agent di Hotel Horison Jababeka, Kamis (21/7) lalu.

Beverly Hills Platinum merupakan sebuah produk hunian terbaru Jababeka Residence yang dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal penghuni di kawasan Jababeka Cikarang dan sekitarnya. Saat ini kawasan Jababeka Cikarang terdapat hampir 2.000 perusahaan multinasional yang berasal dari 30 negara, sehingga terdapat lebih dari 730.000 pekerja dan 10.000 ekspatriat. Selain itu kawasan Jababeka Cikarang memiliki President University yang memiliki 7.000 mahasiswa.

Beverly Hills Platinum terdiri atas homestay 3 lantai dengan luas bangunan 180 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Ruko D’Java diharapkan dapat menjangkau kebutuhan segmen kelas menengah dan menengah atas yang terdiri dari pekerja eksekutif dan mahasiswa di kawasan Jababeka Cikarang.

Jababeka Residence pun menawarkan garansi sewa 5 tahun bagi pembeli Beverly Hills Platinum, dan return on investment (ROI) 12% per tahun. “Selama 5 tahun kedepan akan dioperasikan sebagai boarding house atau asrama mahasiswa President University, karena President University mengharuskan mahasiswanya untuk tinggal di asrama pada tiga semester pertama. Dan juga sebanyak 20% mahasiswa President University merupakan mahasiswa asing,” ujar Sutedja S. Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence dalam siaran persnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*