Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Jababeka Sukses Pasarkan Riverview Residences Tahap I

Jababeka Sukses Pasarkan Riverview Residences Tahap I

Salah seorang konsumen memilih unit di Riverview Residences, Jababeka Cikarang

Salah seorang konsumen memilih unit di Riverview Residences, Jababeka Cikarang

PROPERTI– Bertempat di Marketing Gallery Jababeka Cikarang, Sabtu, 5 Desember 2015 lalu dilakukan agenda pemilihan unit Riverview Residences, hunian vertikal di kawasan industri Jababeka. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 199 juta, sebanyak 264 unit apartemen Tahap I Riverview Residences berhasil terjual. Selanjutnya, pemasaran Tahap II Riverview Residences akan segera dilakukan dalam waktu dekat. 

Riverview Residences merupakan proyek anami (apartemen sederhana milik) kerjasama antara PT Jababeka Tbk dan PT PP Properti Tbk, dengan konsep one stop living dilengkapi fasilitas CCTV di tiap lantai, fitness center seluas 160 m2, ruang multiguna, klinik kesehatan, taman bermain anak, dan area komersial.

General Manager Marketing PT Jababeka Tbk, Gary Juwono yang hadir pada acara tersebut berterima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak sehingga penjualan Tahap I Riverview Residences berjalan dengan baik. “Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam membantu tercapainya hasil yang baik ini. Kami segera memasarkan Tahap II, maka bersiaplah untuk ikut ambil bagian dalam kesempatan ini karena unit sangat terbatas,” ujar Gary.

Jababeka telah mengembangkan kota mandiri yang terintegrasi di Cikarang, yaitu Kota Jababeka yang memiliki kawasan industri yang terintegrasi dengan sejumlah fasilitas lain seperti perumahan dan komersial. Kota Jababeka juga memiliki jaringan transportasi umum, belanja, pusat rekreasi dan tempat hiburan, dry port, pembangkit listrik, pengolahan air limbah, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Jababeka memiliki visi untuk membangun 100 kota mandiri baru di setiap provinsi di Indonesia.

PT. Jababeka Tbk adalah pelopor pengembang kawasan industri terpadu di Cikarang. Luas Kota Jababeka adalah 5600 hektar yang dihuni oleh lebih dari 1650 perusahaan multinasional dari 30 negara dengan jumlah pekerja lebih dari 700.000 orang, yang dilengkapi dengan pusat pendidikan seperti President University, 1500 hektar tempat hunian, komersial, golf, medical city, botanical garden, dan fasilitas pendukung lainnya.

PT Jababeka Tbk merupakan satu-satunya kawasan industri terpadu yang memiliki anak usaha yang bergerak di bidang energi yaitu PT Bekasi Power dan dry port pertama di Indonesia. Pada tahun 2011 dengan memadukan potensi daerah dan pengalaman Jababeka sebagai pengembang kota, Jababeka mengakuisisi Tanjung Lesung menjadi wilayah pengembangan dalam bidang pariwisata dan saat ini menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*