Gerakan Jaga Bhumi, Bikin Asri Halte TJ Tosari | Property & Bank
Thursday , 19 July 2018
Home / Breaking News / Gerakan Jaga Bhumi, Bikin Asri Halte TJ Tosari

Gerakan Jaga Bhumi, Bikin Asri Halte TJ Tosari

Gerakan Jaga Bhumi hadir dengan merias halte TransJakarta Tosari menjadi asri

SEKITAR KITA – Ada yang berbeda jika anda mendatangi halte TransJakarta Tosari saat ini. Ya, melalui Gerakan Jaga Bhumi kali ini meramaikan halte TransJakarta Tosari kawasan Sudirman – Thamrin, Jakarta.

Gerakan Jaga Bhumi hadir dengan merias halte TransJakarta Tosari dengan aneka tanaman hias yang dipasang di setiap pilar-pilar halte. Kegiatan ini berkaitan dengan kampanye #AkuJagaBhumi yang diinisiasi Yayasan Kebun Raya Indonesia (YKRI).

Melalui kegiatan ini Yayasan Kebun Raya Indonesia (YKRI) tak hentinya ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Kebun Raya sebagai kawasan konservasi keanekaragaman tumbuhan di Indonesia. Gerakan ini juga diadakan sebagai dukungan untuk merealisasikan Kebun Raya Mangrove Pertama di dunia yang terletak di Surabaya.

Suasana asri di halte TransJakarta Tosari dapat dirasakan masyarakat dalam waktu satu bulan dimulai pada tanggal 21 Desember 2017 – 21 Januari 2018. Kehadiran tanaman hijau di tengah gedung-gedung perkantoran ini seakan menjadi oase bagi masyarakat pengguna Transjakarta. Salah satunya adalah Rubi, “Kehadiran tumbuhan hijau dihalte ini selain mempercantik, pelepas penat juga bermanfaat untuk menghilangkan kebosanan saat menunggu bus datang. Selain itu, kita juga merasakan kesegaran apabila menunggu di halte ini”.

Pada kegiatan ini, masyarakat yang menggunakan fasilitas halte TransJakarta bisa memberikan dukungan dengan cara mengabadikan momen di Halte TransJakarta Tosari dan kemudian mengunggah di media sosial Instagram mereka dengan menggunakan tagar #AkuJagaBhumi. Mari kita “Kembalikan Kejayaan Alam Indonesia!”

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*