Friday , 20 September 2019
Home / Bahan Bangunan / Jaga Komitmen Sejak 1965, KENARI DJAJA Raih Penghargaan MURI

Jaga Komitmen Sejak 1965, KENARI DJAJA Raih Penghargaan MURI

Kenari Djaja raih penghargaan MURI

BAHAN BANGUNAN – KENARI DJAJA, perusahaan pertama di Indonesia yang mengkhususkan diri di bidang penjualan kunci serta perlengkapan keamanan pintu dan jendela, dari awal berdirinya sudah berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk dengan kwalitas yang terjaga.

Berdiri sejak 1965, KENARI DJAJA yang juga dikenal dengan titel Raja Kunci ini, menyediakan beragam jenis jasa layanan. Mulai dari Pemasangan, Supervisi, Pembuatan Masterkey hingga Jasa Panggilan Darurat 24 Jam.

KENARI DJAJA pun turut berperan aktif dalam pembangunan negara dan masyarakat melalui penyediaan berbagai produk “architectural hardware”, dan selalu berkomitmen pada kualitas dan estetika produk.

BACA JUGA :   Penjurian Branding,  IPBA ke XII Gandeng IPMI

Dengan visi “untuk menjadi perusahaan terunggul di bidangnya”, KENARI DJAJA selalu mengkedepankan faktor kenyamanan konsumen pada setiap aktifitasnya. Itulah sebabnya, selain menyediakan beragam “architectural hardware”, dengan standar mutu yangsudah teruji.

KENARI DJAJA juga menyediakan berbagai pelayanan yang ditujukan untuk membantu kosumen bila mengalami masalah teknis, mulai dari saat memilih produk, pemasangan hingga perbaikan produk yang terjadi setelah pemakaian.

BACA JUGA :   Ojek Payung Cantik, Edukasi Ala NO DROP 

Berangkat dari situ, dalam perjalanan sejarahnya KENARI DJAJA, telah mencatat berbagai prestasi dibidang distribusi produk “architectural hardware” di Indonesia. Hal ini menjadi dasar pada Senin (8/4), KENARI DJAJA menerima piagam pencatatan rekor dari Musium Rekor Indonesia (MURI), untuk tiga kategori sebagai berikut :

  1. Distributor pertama yang khusus yang menyediakan produk kunci dan perlengkapannya
  2. Distributor kunci pertama yang memperkenalkan sistem Masterkey untuk digunakan pada bangunan rumah tinggal
  3. Distributor kunci pertama yang memperkenalkan jasa layanan darurat 24 jam untuk pelanggannya

Saat ini, KENARI DJAJA memiliki 12 showroom; 7 showroom tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Masing-masing satu buah showroom di Bandung, Semarang, Jogjakarta, Bali dan di Makassar. Penyebaran ini dimaksud untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memudahkan pelanggan bila memerlukan informasi mengenai produk-produk KENARI DJAJA.  (Artha Tidar)

Check Also

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sah, Anggaran PUPR Di 2020 Sebesar Rp 120,21 T, Khusus Perumahan Rp 8,48 T

EKONOMI – Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link