Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Jakarta Garden City Raih HousingEstate Awards 2017

Jakarta Garden City Raih HousingEstate Awards 2017

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen berpose setelah menerima penghargaan, Kamis (14/12).

BERITA PROPERTI – Tahun 2017 menjadi sangat spesial bagi perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City. Sejumlah penghargaan dari berbagai sumber, berhasil diraih perumahan seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur itu.

Pada ajang BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017, Jakarta Garden City meraih penghargaan kategori Large Scale Development Project (100-500 Ha) Region Jakarta. Setelah itu, Jakarta Garden City menjadi salah satu penerima penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017 sebagai Best Housing Development untuk kawasan Jakarta dan Best Housing Development untuk Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan menerima penghargaan untuk Kategori Property Development – Township sebagai The Highly Progressive Township dalam Properti Indonesia Award 2017 dan sebagai The Best Investment Township In Biggest Realland @ Jakarta untuk Kategori Kawasan, Perumahan & Kota Baru pada Indonesia Property&Bank Award 2017.

Kamis (14/12) malam, Jakarta Garden City kembali mendapatkan trophy penghargaan dari media properti. Kali ini, di ajang HousingEstate Awards 2017, perumahan ini meraih penghargaan sebagai Most Favoured Township Scale Housing Estate in Jakarta. Acara ini diselenggarakan di Hotel Le Meridien, Jakarta.

“Kami berbangga dan sangat senang atas diberikannya penghargaan ini. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk membuat Jakarta Garden City semakin berkembang di masa datang. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dan konsumen yang telah memilih Jakarta Garden City sebagai tempat tinggal dan usaha,” kata Sami Miettinen selaku Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

Jakarta Garden City diminati masyarakat, sambung Sami, karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan. Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City. Terbaru adalah AEON Mall. Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta.

Pemimpin Redaksi dan Pemimpin Umum HousingEstate Joko Yuwono mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Jakarta Garden City ini didasarkan pada hasil survei Tim HousingEstate. Adapun indikator yang digunakan adalah volume atau nilai penjualan mulai tanggal 1 Januari hingga 30 September 2017.

“Sebetulnya masih ada proyek properti lain yang penjualan dan pengembangannya bagus tahun ini. Tapi, kami hanya sempat memberikan HousingEstate Awards 2017 kepada 24 proyek properti, sembilan produsen bahan bangunan dan tiga bank penyalur KPR,” ujar Joko Yuwono.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*