Sunday , 22 September 2019
Home / Breaking News / Jakarta Garden City Resmikan Sales Gallery Baru Dekat AEON Mall dan IKEA

Jakarta Garden City Resmikan Sales Gallery Baru Dekat AEON Mall dan IKEA

Sales Gallery JGC
(Ka-Ki) Ibu Luntungan Honoris, Luntungan Honoris, Presiden Komisaris PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, William Honoris, Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., dan Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., dan Herman Goh, Direktur PT Mitra Sindo Sukses melihat maket Jakarta Garden City saat peresmian Sales Gallery Jakarta Garden City.

KOTA MANDIRI – Berada tepat di depan AEON Mall Jakarta Garden City dan bersebelahan dengan IKEA, PT Mitra Sindo Sukses, pengembang perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar di Jakarta Timur itu meresmikan pembukaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru, hari ini Rabu (11/9). PT Mitra Sindo Sukses adalah anak usaha PT Modernland Realty Tbk. (Kode Emiten: MDLN).

Sales Gallery Jakarta Garden City dibangun di atas lahan seluas 6.880 m2, luas bangunan 1.867 m2, Green Area : 2.600 m2 – 2 lantai. Didalamnya terdapat berbagai fasilitas, antara lain: Lobby, Ballroom, Deal Room, Show Unit Area, Children Play Ground dan Lounge.

BACA JUGA :   JGC Hadirkan Ruang Komersial Baru

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan mengungkapkan, Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru ini dibangun lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen. Hal ini karena Sales Gallery merupakan faktor penting dalam melakukan pemasaran proyek properti.

“Keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City,“ ujar Freddy Chan dalam siaran pers.

BACA JUGA :   Kembangkan Kota Mandiri Di Bekasi, Modernland Gandeng Waskita Karya

Dengan adanya Sales Gallery baru ini, kata Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa, pihaknya berharap masyarakat dapat mengenal lebih dekat dan semakin dipermudah dalam mendapatkan informasi mengenai seluruh produk yang dipasarkan di Jakarta Garden City.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen sangat optimis pasca Pemilihan Presiden RI, sektor properti akan kembali mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang stabil. “Kami bekerjasama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di Jakarta Garden City dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau harganya,” ujar Sami Miettinen.

BACA JUGA :   Aberdeen Luncurkan Kembali Enam Reksa Dana Terbuka

GM Marketing & Sales Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan, saat ini PT Mitra Sindo Sukses sedang memasarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari kisaran Rp1,4 miliar-an, ruko mulai dari Rp4,8 miliar-an serta apartemen mulai dari Rp600 jutaan.

“Kami memasarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini. Pilih properti di Jakarta Garden City karena harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern. Juga akses dari dan ke area Jakarta Garden City mudah dicapai dengan dukungan sarana transportasi umum,” tegas Hyronimus.

Nilai properti Jakarta Garden City, imbuh Hyronimus, cepat naik dan membawa keuntungan. Harga properti di Jakarta Garden City mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya. Di bulan September, kata dia, Jakarta Garden City menggelar program promo spesial “SMART DEAL”. “Bagi konsumen yang membeli Kavling Siap Bangun (Kasiba) di Jakarta Garden City selama periode bulan September, akan mendapatkan diskon 15% serta bebas biaya pengalihan hak,” pungkas Hyronimus.

Check Also

Hapus Pengurusan IMB Yang Rumit, Dorong Saham Properti Makin Menarik

EKONOMI – Harga saham properti mulai bergeliat pada perdagangan pada Rabu (18/9) pagi. Sejumlah regulasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link