Friday , 18 October 2019
Home / Breaking News / Jakarta Property Week Akan Segera Hadir!

Jakarta Property Week Akan Segera Hadir!

jakarta_property_week_2015_2BREAKING NEWS – Melemahnya kondisi ekonomi global yang berimbas pada industri properti ditangkap oleh portal jual-beli rumah online, Rumah123.com untuk membangunkan lagi industri yang sedang lesu ini.

Situs Rumah123.com melihat perlu adanya sebuah perhelatan untuk membantu kembalinya dinamisme properti di Indonesia. Rumah123.com memperkenalkan Jakarta Property Week yang akan digelar pada 17-20 September 2015 di Kartini Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Mengusung tagline a different home and property expo by rumah123.com, perhelatan ini hadir dengan konsep buying, building &living yang diyakini pertama kali  di Indonesia. Pameran yang akan diikuti oleh lebih dari 150 exhibitors terkait industri properti dan pendukungnya ini bakal menghadirkan berbagai pilihan produk dari developer lokal dan internasional yang menawarkan projek terbaru baik hunian tapak, apartemen komersial hingga ruang usaha, serta berbagai projek terbaru ini dilengkapi juga dengan ribuan listing properti secondary dari rumah123.com.

Jakarta Property Week juga akan menghadirkan exhibitor yang akan menawarkan berbagai produk home solution & home improvement seperti lighting, decor, atau building material hingga pilihan berbagai Bank ternama yang hadir untuk membantu pengunjung mendapatkan dan melengkapi properti impian mereka.

Rumah123.com juga mengadakan berbagai program seru selama 4 hari acara berlangsung seperti talkshow dan seminar terkait industri properti, konsultasi desain interior, feng shui dan konsultasi tarot peruntungan rumah yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis serta dilengkapi hiburan gaya hidup seperti cooking demo dan fashion show yang menegaskan perbedaan acara ini dengan properti expo lainnya.

General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan “Kami optimis Jakarta Property Week akan menjadisolusi terbaik bagi para pengunjung untuk mendapatkan rumah impian mereka, sebagai one-stop solution event, Jakarta Property Week akan mempertemukan banyak pihak penjual dan pembeli yang kami harapkan akan menstimulasi pertumbuhan industri properti”.

Check Also

Bedah rumah

Program Bedah Rumah Jadi Primadona Pemda Untuk Perbaiki RTLH Setempat

BEDAH RUMAH – Pemerintah terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas rumah tidak layak huni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link