Saturday , 25 January 2020
Home / Breaking News / Jalankan Empat Visi Utama, Pengurus DPP REI Periode 2019-2022 Mulai Bekerja

Jalankan Empat Visi Utama, Pengurus DPP REI Periode 2019-2022 Mulai Bekerja

Pelantikan pengurus REI
Jajaran pengurus DPP REI periode 2019-2022 yang dilantik dan dikukuhkan pada hari Senin, (6/1/2020)

BERITA PROPERTI – Setelah terpilih menjadi Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) pada Musyawarah Nasional (Munas) REI ke-XVI, November 2019 lalu, Paulus Totok Lusida dan Sekretaris Jenderal Amran Nukman, segera menyusun pengurus lengkap DPP REI periode 2019-2022. Pelantikan pengurus baru tersebut, digelar di Sheraton Grand Hotel Gandaria City, Jakarta, Senin (6/1/2020).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPP REI ini disaksikan oleh para Ketua DPD REI se-Indonesia, perwakilan dari pemerintah, perbankan dan mitra kerja REI lainnya. Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid yang hadir mewakili Menteri PUPR menyampaikan selamat bertugas kepada jajaran pengurus DPP REI periode 2019-2022.

BACA JUGA :   Raja Ampat dan Green Canyon, Konsep Proyek Crown Di Indonesia

Usai pelantikan dan pengukuhan, Ketua Umum DPP REI, Paulus Totok Lusida mengatakan, sebagai ketua formatur dirinya beserta tim langsung menggodok figur-figur yang dianggap layak masuk dalam kepengurusan DPP REI periode 2019-2022. Mereka, idak hanya layak dari sisi kompetensi dan kredibitas saja, tetapi juga yang memiliki komitmen kuat untuk bekerja keras membesarkan REI.

“Nama-nama yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terbaik di REI yang kami percaya dapat membantu ketua umum dan sekjen menjalankan tugas-tugas demi kepentingan seluruh anggota REI. Kepengurusan DPP REI kali ini adalah mengusung visi Melanjutkan Posisi Strategis REI sebagai Penggerak Pembangunan Nasional,” ujar Paulus Totok Lusida.

Dijelaskan Totok, empat misi utama yang dijalankan adalah Menkonsolidasikan semua potensi anggota REI, Meningkatkan pelayanan organisasi agar cepat tanggap menyelesaikan berbagai persoalan di daerah, Meningkatkan posisi tawar REI sebagai mitra strategis Pemerintah, serta Menjadi pemimpin opini strategis dalam berbagai kebijakan pembangunan nasional terutama di bidang permukiman, perijinan, pembiayaan, perbankan, perpajakan, infrastruktur, tata ruang, pertanahan dan perkotaaan.

Paulus Totok Lusida, Ketua Umum DPP REI periode 2019-2022 (kiri), Amran Nukman, Sekjen DPP REI 2019-2022 (tengah) dan Soelaeman Soemawinata, Ketua Umum DPP REI 2016-2019 (kanan) saat serah terima pengurus DPP REI,

“Pada kepengurusan kali ini ada lima wakil ketua umum koordinator yang bertugas mengkoordinir sejumlah wakil ketua umum dengan bidang-bidang yang berkaitan. Saya berharap dengan adanya wakil ketua umum koordinator ini akan lebih memperkuat koordinasi antar wakil ketua umum sehingga target dan tujuan kepengurusan dapat tercapai terutama dalam mengawal kebijakan-kebijakan di sektor properti,” tegas pria asal Jawa Timur ini.

Kelima wakil ketua umum koordinator tersebut adalah Umar Husin (Wakil Ketua Umum Koordinator bidang Organisasi, Perbankan dan Pembiayaan), Moeroed (Wakil Ketua Umum Koordinator bidang Perumahan Subsidi dan Perumahan Aparatur Pemerintah), Raymond Arfandy (Wakil Ketua Umum Koordinator bidang Properti Komersial dan Hubungan Kelembagaan), MT Junaedy (Wakil Ketua Umum Koordinator bidang Regulasi dan Investasi) dan Hari Ganie (Wakil Ketua Umum Koordinator bidang Tata Ruang dan Pengembangan Kawasan).

BACA JUGA :   Dihadiri 1000 Broker, AREBI Real Estate Summit 2019 Tatap era Digital

“Kami mengharapkan pemerintah dapat menyusun dan menjamin adanya regulasi yang mendukung bertumbuhnya bisnis properti sehingga aktivitas industri properti dapat berjalan dengan lebih baik, tumbuh dengan positif dan memberikan dampak secara agrerat terhadap perekonomian nasional,” pungkas Totok.

Check Also

Logo Baru, Meikarta Giat Rampungkan Seluruh Tower Di District 1

Properti : Tahun 2020, Meikarta tampil dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 167

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link