Wednesday , 18 September 2019
Home / Gaya Hidup / Jam Tangan Canggih Serba Guna Dari Swiss

Jam Tangan Canggih Serba Guna Dari Swiss

Leatherman Tread Tempo Multitools Watch

INFO PRODUK – Di jaman serba canggih dan modern saat ini, diperlukan peralatan yang memiliki berbagai kegunaan atau multi fungsi. Misalnya, jam tangan Leatherman Tread Tempo yang merupakan jam tangan premium dengan sejumlah fitur atau kegunaan yang melekat pada jam tersebut.

Keunikan jam ini adalah memiliki fungsi sebagai multitool. Dengan jam tangan ini, Anda bisa membuka tutup botol, memotong safety belt, memecahkan kaca mobil saat terjadi kecelakaan, mengencangkan baut, dan banyak hal lainnya.

Jam tangan ini sangat presisi dengan fitur Swiss Movement dan cocok untuk digunakan sehari-hari karena desainnya yang minimalis dan modern. Kacanya terbuat dari bahan sapphire crystal yang tahan goresan dan pecah.

Bagian jarum jam dan angka sudah dilengkapi dengan Luminescent Marker sehingga tetap berfungsi pada saat gelap. Anda tidak perlu khawatir jam tangan Anda mati ataupun karatan pada saat menyelam karena jam tangan ini tahan air sedalam 200 meter dan terbuat dari bahan stainless steel 17/4 yang tahan karat pada bagian jam dan gelangnya.

Jam tangan ini memiliki 30 tools pada bagian gelangnya, mulai dari obeng, kunci pas, kunci tabung oksigen hingga kikir pada bagian belakang. Tools pada gelang bisa dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhan, caranya cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri hanya dengan menggunakan uang logam koin. Jam tangan ini bergaransi 2 tahun, sedangkan gelangnya bergaransi 25 tahun.

Leatherman Tread Tempo bisa dipre-order dengan harga Rp 6,999 juta untuk warna stainless dan Rp 7,499 juta untuk warna hitam. Produk ini bisa didapatkan di www.kawanlamainovasi.com.

Check Also

Thamrin District

Topping Off Thamrin District, Pikko Land Targetkan Serah Terima Oktober 2020

APARTEMEN – Pemilik unit-unit apartemen di tower The Residence Thamrin District, Bekasi tak lama lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link