JGC Perkenalkan Shinano Ke Ratusan Agent | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Breaking News / JGC Perkenalkan Shinano Ke Ratusan Agent

JGC Perkenalkan Shinano Ke Ratusan Agent

Ratusan agent properti hadiri pengenalan cluster Shinano, Jakarta Garden City

Ratusan agent properti hadiri pengenalan cluster Shinano, Jakarta Garden City

BERITA PROPERTI – PT. Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk), pengembang township Jakarta Garden City memperkenalkan produk terbaru di kawasan itu, Cluster Shinano kepada 600 agent properti se Jabodetabek. Rencananya, cluster yang dikawasan River Garden ini akan di launching pada 25 Februari 2017 mendatang.

President Director PT. Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan, pada tahap ke 1 cluster Shinano akan terdiri dari 184 unit dengan harga mulai dari Rp 1.4 milyar. Dirinya optimis penjualan cluster Shinano ini akan sangat bagus karena ditunjang dengan fasilitas di Jakarta Garden City yang semakin lengkap.

“Kami senang karena acara hari ini ramai dihadiri para agent properti. Kami dari developer sangat mengapresiasi para agent yang telah menjadi mitra Jakarta Garden City selama ini. Kami lihat agent pun sangat antusias dengan Pengenalan Produk cluster Shinano dan selama 1 jam kami buka penjualan, sudah hampir 40% unit di book. Tahun ini AEON Mall akan mulai beroperasi dan kwartal ketiga 2017 ini IKEA pun akan mulai pembangunan,” tukas Sami Miettinen.

Cluster Shinano dikembangkan diatas lahan seluas 10.8 ha dengan total hunian yang akan terbangun 540 unit rumah ukuran lebar 6 meter, 7 meter, 8 meter, 10 meter, dan 12 meter. Cluster Shinano ini akan dibagi 3 tahap penjualan. Shinano merupakan cluster yang dipasarkan dikawasan River Garden setelah cluster Mississippi, Thames, La Seine, dan Yarra.

Untuk luas unit di cluster Shinano yang dipasarkan adalah sebagai berikut: LT/LB 63 m²/90 m² (6x15m), LT/LB 105 m²/75 m² (7x15m), LT/LB 120 m²/92 m² (8×15 m), LT/LB 150 m²/121 m² (10x15m), LT/LB 180 m²/185 m² (12x15m). Shinano sendiri merupakan sungai terpanjang di Jepang, dengan panjang 367 km.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*