Friday , 18 October 2019
Home / Sekitar Kita / Jurnalis Grup Serahkan Bantuan Rumah

Jurnalis Grup Serahkan Bantuan Rumah

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih hingga saat ini dan kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu, kelompok media Jurnalis Grup memberikan bantuan satu unit rumah di Medan, Sumatera Utara. Pemberian bantuan tersebut disaksikan oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Medan  Dzulmi Eldin yang sekaligus menyerahkan  sertifikat dan replika kunci rumah di Ruang Jahe lantai VII RSUP dr Pirngadi Medan, Jumat 25 April 2014 lalu.
Muhammad Nawawi Pulungan bersama anaknya Siti Aisyah yang menerima bantuan rumah tersebut tak tahan untuk meluapkan rasa gembira. Mereka tentu tidak menyangka akan mendapat rumah di Perumahan Bougenville Jalan Sei Mencirim, Kabupaten Deli Serdang. Pria bertubuh kurus berusia 58 tahun yang mengidap penyakit tuberculosis (paru-paru) akut ini, selama ini hanya bisa terbaring lemah.
Kondisi itu menyebabkan dirinya tak berdaya dan hidupnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab anak perempuannya yang masih berusia 8 tahun. Nawawi sangat bersyukur atas pemberian rumah senilai  Rp90 juta yang merupakan hasil bantuan Jurnalis Adimedia Grup yang mengelola Majalah Property&Bank dan Majalah MyHome. Ia juga mengucapkan terimakasih  kepada Real Estate Indonesia (REI).
“Terima kasih kepada Bapak Indra dari Jurnalis Adimedia Grup Jakarta dan developer (REI) melalui Bapak Plt Wali Kota dan hak miliknya langsung. Saya sangat bahagia dan terharu sekali, sebab saya selama ini hidup luntang-lantung dengan anak saya karena tidak punya tempat tinggal. Selain itu saya berterima kasih kepada Allah dan semua yang telah menolong saya, terutama Bapak Plt Wali Kota. Melalui bantuan dab perantara beliau, penyakit saya sekarang mulai sembuh,” kata Nawawi dengan suara lirih dan terbata-bata.
Eldin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jurnalis Adimedia Grup, REI  dan Save Aisyah atas bantuan yang telah diberikan kepada Aisyah beserta ayahnya. Dia berharap bantuan yang diberikan ini bisa memotivasi organisasi maupun stake holder lainnya agar peduli atas sesama. Dia yakin dengan kebersamaan dan rasa kepedulian yang tinggi akan mampu meningkatkan derajat kesehatan warga Kota Medan.        
Sementara itu Koordinator Save Aisyah, Cahyo Purnamo mengatakan Aisyah dan ayahnya akan menempati rumah setelah lengkap dengan peralatan rumah tangganya. Saat ini sudah ada sejumlah peralatan rumah tangga mengisi rumah tersebut. Tinggal 17 item lagi peralatan rumah tangga yang dibutuhkan sehingga Aisyah beserta ayahnya dapat  hidup layak dan tenang  di rumah tersebut. Untuk itu pihaknya masih mengharapkan uluran tangan warga.

Check Also

Meriahkan Kemerdekaan RI, KaRes Gelar Promo Selama Bulan Agustus 2019

UMUM – Dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke 74 pengembang perumahan, Kartika Residence (KaRes) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link