Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » JW Lirik Mahasiswa Potensial Di Yogyakarta

JW Lirik Mahasiswa Potensial Di Yogyakarta

propertiBERITA PROPERTI-Sebagai kota yang dijadikan tujuan calon mahasiswa, Yogyakarta memiliki 136 unit perguruan tinggi yang memiliki beberapa kategori diantaranya akademik, politeknik, sekolah tinggi, institut, dan universitas. Tercatat, jumlah mahasiswa di DIY yang tersebar di berbagai perguruan tinggi mencapai 298 ribu orang.

Peluang ini ditangkap oleh PT. Citra Parama Karya (CPK) dengan menghadirkan JOGJA WOLU (JW), sebuah proyek mixed used development berupa kondotel dan boutique hotel yang terletak di jantung kota Yogyakarta. Proyek yang dikelola secara profesional dengan imbal hasil tinggi bagi investor ini diharapkan dapat menjadi ikon dan rujukan baru di kota pelajar tersebut.

JOGJA WOLU terdiri dari 148 unit kondotel, dan nantinya segera dibangun 200 unit apartemen yang dilengkapi life style berbagai kuliner dengan brand ternama akan mengisi lebih kurang 48 gerai di komersial area, Cafe Gallery. Groundbreaking sudah dilakukan pada Maret tahun 2016 dan serah terima mulai berlangsung pada pertengahan tahun 2017.

Proyek yang dibangun di lahan seluas 7.200 m2 persegi ini berada di jantung kota Yogyakarta, dekat Keraton Yogyakarta dan Jalan Malioboro, juga Bandara internasional Adisutjipto, atau tepatnya di Jalan Menteri Supeno, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kendati berkelas internasional, namun konsep pembangunan JOGJA WOLU tetap sangat kental dengan nuansan Jawa (soul of Java), mulai dari pemilihan nama (Wolu yang berarti 8), adanya fasilitas art class room dimana pengunjung dapat belajar mengenai adat, kesenian dan kebudayaan Jawa, seperti membatik, angklung, dll. Selain itu, untuk mengentalkan nuansa tradisional, karyawan hotel juga menggunakan pakaian adat Jawa dan menghadirkan kuliner bercita rasa Jawa.

JOGJA WOLU dipasarkan mulai dari Rp 500 Juta-an sampai dengan Rp 1,3 Miliar. Adapun tipe ruangan (room type) terdiri dari Room Prabu 42 m2, Room Patih 28 m2, Room Adipati 24,5 m2, Room Tumenggung 21 m2, Room Wedana 18 m2.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*