Thursday , 24 October 2019
Home / Sekitar Kita / Kaercher Gelar Monas Fun Cleaning Day

Kaercher Gelar Monas Fun Cleaning Day

Kaercher Indonesia, yang bergerak di industri peralatan teknologi pembersih, Kamis 15 Mei 2014 lalu menggelar kegiatan membersihkan Monumen Nasional di Jakarta sebagai bagian dari program CSR mereka. Kegiatan “Monas Fun Cleaning Day with Kaercher” ini bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta, Manajemen Monas dan Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta.
Ratusan masyarakat yang berasal dari Jabodetabek berpartisipasi dalam kegiatan ini. Beberapa komunitas yang terlibat antara lain Clean Up Jakarta Community, Bersih-bersih Nyok, AUSCI – Alumni University of South Carolina Indonesia – Foundation, Komunitas Jelajah Kota Tua, dan lainnya.
“Hari ini kami sangat gembira melihat antusias komunitas dan masyarakat yang sudah datang dan berpartisipasi dalam acara ‘Monas Fun Cleaning Day with Kaercher’. Kami mengucapkan terima kasih kepada  pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Manajemen Monas, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta dan tentu saja kepada pihak Media yang telah menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan ini,” jelas General Manager Kaercher Indonesia Roland Staehler.
Pihak Pemprov DKI Jakarta yang diwakili oleh  Bapak Arie Budhiman selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dalam sambutannya  menekankan agar masyarakat tetap konsisten menjaga kebersihan Monas hingga di masa mendatang. “Monas adalah kebanggaan kita semua, saya berharap agar setiap masyarakat berkomitmen untuk menjaga lingkungan Monas agar selalu bersih dan indah. Jangan berhenti di hari ini saja,” jelas Arie Budhiman.
Kaercher Indonesia pertama kali didirikan oleh Alfred Kaercher di Winnenden, Jerman pada tahun 1935, Kaercher telah berkembang menjadi pemimpin pasar dunia dalam segmen peralatan teknologi pembersih, yang menawarkan solusi untuk kebutuhan kebersihan di rumah dan di lingkungan bisnis profesional, area publik, hingga industri.

Check Also

Meriahkan Kemerdekaan RI, KaRes Gelar Promo Selama Bulan Agustus 2019

UMUM – Dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke 74 pengembang perumahan, Kartika Residence (KaRes) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link