Kandungan Lokal Voksel Electric Capai 95% | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Indeks Berita / Kandungan Lokal Voksel Electric Capai 95%

Kandungan Lokal Voksel Electric Capai 95%

Booth Voksel Electric di Pameran

Booth Voksel Electric di Pameran

TEKNOLOGI- PT Voksel Electric Tbk, perusahaan yang bermain di bisnis kabel power dan telekomunikasi, akan fokus menggunakan bahan baku dalam negeri, sesuai dengan Peraturan Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan Industri Listrik dalam negeri dengan penggunaan Produksi Dalam Negeri secara optimal.

Presiden Direktur PT. Voksel Electric Tbk David Lius menjelaskan, saat ini Voksel Kabel telah memperoleh Sertifikat TKDN dari Kementrian Perindustrian (Kemenperin) dengan pencapaian  Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga 95 persen.

“Konten lokal menjadi salah satu kekuatan kami terutama untuk Produk Konduktor yang berkaitan langsung dengan Proyek Transmisi 46.000 KMS terkait Program 35.000 MW dimana produk konduktor kami sudah mencapai TKDN 95 persen,” ujar David Lius yang disampaikan dalam keterangan tertulis kepada Propertynbank.com.

Selain itu,  lanjut David, pihaknya juga berkomitmen untuk melayani Customized specification dan shortest delivery lead time. Ditambah dengan  sumber daya manusia berkualitas  yang   mengedepankan safety and quality  serta   memberikan pelayanan optimal dengan konsep One Stop Solution kepada customer.

Meskipun sudah berhasil menguasai pasar dalam dan luar negeri, tidak membuat  manajemen  berpuas diri. Target dan harapan lainnya, perusahaan yang melantai di Bursa Efek Jakarta sejak tahun 1990 ini memiliki komitmen besar  untuk terus  meningkatkan penguasaan  pasar, melakukan inovasi produk, peremajaan  mesin dan alat produksi.

“Agar bisa tetap menguasai pasar korporasi maupun retail, salah satu strategi yang kami iterapkan adalah melakukan pengembangan sub distributor di beberapa kota besar  untuk jaringan distribusi dan  pemerataan  produk. Kami sudah mengantongi The Best Local Content Electricity Company dan TOP 5 Electrical Supporting Company  dalam ajang IBEA (Indonesia Best Electricity Award) 2016,” tegas David.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*