Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Kanmuri Jamin Genteng Full Flat Lebih Awet

Kanmuri Jamin Genteng Full Flat Lebih Awet

General Manager Kanmuri John S.L. Chang saat menjelaskan genteng Kanmuri

General Manager Kanmuri John S.L. Chang saat menjelaskan genteng Kanmuri

BAHAN BANGUNAN-Konsep dan model hunian yang terus berubah-ubah mengikuti tren, mesti disikapi dan diikuti agar tetap sejalan. Begitu juga dengan bahan bangunan yang harus mengikuti tren hunian, yang saat ini model rumah minimalis sedang booming. Seperti yang dilakukan oleh produsen merek Kanmuri.

“Kami terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan tren dan desain arsitektur yang kian berkembang. Hal ini kami buktikan dengan memperkenalkan genteng keramik Kanmuri Full Flat dengan menggabungkan teknologi Jepang dan Eropa. Kami pastikan bahwa Kanmuri adalah pelopor untuk genteng model tersebut,” ujar Factory Manager Kanmuri yang juga sebagai Ketua Umum Asosiasi Industri Keramik Indonesia (Asaki), Elisa Sinaga.

Pada event Keramika 2016, Kanmuri menampilkan desian booth dengan aplikasi genteng tipe Full Flat yang benar-benar flat (real flat) pertama di Indonesia. Di booth tersebut, Kanmuri tetap menghadirkan genteng-genteng yang sudah ada dipasaran sejak dua dekade lalu seperti Espanica dan Milenio.

General Manager Kanmuri John S.L. Chang yang ditemui di booth Kanmuri menjelaskan, genteng dengan model full flat ini bisa menjadi inspirasi baru bagi para arsitek dan developer dalam mengembangkan produk properti. Ia menjamin, produk tersebut dapat menjadi solusi atap yang kuat, tidak bocor dan tidak pudar untuk jangka panjang.

“Ini karena genteng full flat diproduksi dengan sistem serba otomatis dengan komputer sehingga menjamin konsistensi bentuk, mutu dan kekuatan. Pembakaran dilakukan hingga temperatur 1.100 derajat celcius sehingga material glazur (pewarna) dan tanah liat sampai pada fase rekatan yang stabil dengan warna yang permanen dan tahan lama,” ungkap John.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*