Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Synthesis Residence Kemang Segera Dibangun

Synthesis Residence Kemang Segera Dibangun

Show Unit Syntesis Kemang Residence

BERITA PROPERTI – Setelah mengantongi legalitas, Synthesis Development akan segera memulai proses pembangunan Synthesis Residence Kemang. Hunian vertikal yang berada di kawasan elit, di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan ini akan dibangun dengan desain arsitektur yang khas dan dikerjakan oleh tim yang berpengalaman.

Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan hunian apartemen yang nyaman dan berkualitas bagi para penghuninya. Oleh karena itu, sudah ditunjuk kontraktor terpercaya dan memiliki reputasi baik di Indonesia untuk pengerjaan pembangunannya.

“Synthesis Residence Kemang dikemas dengan desain yang sangat unik yaitu mengusung motif Batik Kawung yang diaplikasikan pada interior dan eksterior bangunan secara geometris serta adanya Rumah Joglo sebagai lobi utama yang berdiri di antara Tower Sadewa dan Tower Nakula. Akan ada juga special artwork yang dihadirkan di depan lobi utama,” ujar Imron dalam keterangan resmi.

Untuk mengembangkan konsep itu, sambung Imron, Synthesis Residence Kemang melibatkan korporasi konstruksi swasta PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRC). NRC sangat berpengalaman menangani proyek besar, seperti pekerjaan bangunan komersial, bangunan industrial, dan pekerjaan infrastruktur, khususnya infrastruktur jalan tol dan kawasan industri.

“NRC pernah mendapat kepercayaan sebagai kontraktor utama dalam menggarap proyek jalan tol sepanjang 116 kilometer. Beberapa penghargaan yang pernah diterima NRC antara lain Business News Indonesia untuk kategori Top Infrastruktur dalam pembangunan gedung pada tahun 2016 dan penghargaan terbaik untuk pekerjaan infrastruktur jalan tol Cikopo – Palimanan,” jelas President Director NRC, Hadi Winarto Christanto.

Dengan menggandeng kontraktor ternama tersebut, Synthesis Residence Kemang akan dikembangkan dengan kualitas terjamin serta memiliki fasilitas yang lengkap. Nantinya akan ada Teras Srikandi sebagai komersial area yang berada di lokasi strategis kawasan Kemang. Fasilitas yang lain seperti Taman Tirta Astana, lahan terbuka hijau untuk area bersantai dan berolahraga, sauna, fitness centre, salon, dan minimarket.

“Melalui proyek ini, kami ingin menghadirkan apa yang diimpikan oleh masyarakat di perkotaan. Terlebih lagi, dengan telah keluarnya Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) Nomor 007/5.7/31/-1.711.534/2015 untuk membangun hunian bertingkat di kawasan Kemang. Kami akan segera wujudkan mimpi tersebut,” tegas Imron.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*