Wednesday , 24 April 2019
Home / Indeks Berita / Kärcher Store and Service Center Hadir Di Harco Mangga Dua

Kärcher Store and Service Center Hadir Di Harco Mangga Dua

Presiden Director PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo Michael Hardinata (paling kanan) usai peresmian service center Kärcher, Harco Mangga Dua

INFO PRODUK – PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, distributor dan pemasok perangkat mekanikal dan elektrikal yang didirikan pada tahun 1997 lalu, membuka Kärcher Store and Service Center, di Harco Mangga Dua, Jakarta. Dengan dibukanya service center tersebut, maka Kärcher yang merupakan produk pembersih asal Jerman itu telah memiliki 15 service center di seluruh Indonesia.

Presiden Director PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo Michael Hardinata menjelaskan, Kärcher mulai digunakan oleh masyarakat umum dan di perumahan-perumahan setelah sebelumnya hanya dimanfaatkan oleh sektor industri skala menengah dan besar. Oleh karena itu, dengan hadirnya service center ini, ia yakin dapat menjangkau segala lapisan masyarakat.

“Meskipun saat ini adalah tahun politik, namun kami optimis bisnis ini akan tumbuh dan berkembang karena alat-alat yang kami jual merupakan alat penting dalam sebuah rumah, kantor, pabrik, bahkan perusahaan jasa cleaning service yang tumbuh pesat. Kami optimis akan terus tumbuh pesat sebagai distributor ternama dan pemain utama di pasar Indonesia,” ujar Michael Hardinata usai peresmian, Jumat (8/2).

BACA JUGA :   Bank BCA Siap Fasilitasi KPR Bagi Calon Pembeli ASYA

Lebih rinci dijelaskan Michael Hardinata, Kärcher Store & Service Center Jakarta dilengkap produk-produk Kärcher dan juga berfungsi sebagai pusat layanan resmi. Lokasinya di kompleks Harko Mangga Dua, Blok C, No. 2, Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat, sangat mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun transportasi publik.

Produk Kärcher yang harganya mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 15 miliar itu, dikenal dengan pembersih bertekanan tinggi, peralatan perawatan lantai, sistem pembersihan suku cadang, pengolahan air cuci, peralatan dekontaminasi militer, dan pembersih debu jendela. Brand Kärcher sudah sangat dikenal di penjuru dunia dan kerap digunakan untuk membersihkan bangunan-bangunan ikonik di dunia, salah satunya adalah Monas, Jakarta yang dibersihkan dengan Kärcher pada tahun 2014 lalu.

BACA JUGA :   Sentul City Dan PP Properti Bentuk Joint Venture

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo telah menjadi distributor utama untuk komponen mekanikal dan elektrikal merek terkenal internasional, seperti Schneider Electric, Legrand, Karcher, Luxfit, Philips, Simon, APC, 3M, Clipsal, Honeywell, Supreme Cable, Geze dan Luxfit.

Dengan mengusung tagline ‘One Stop Solution for Your Electrical Needs’, PT Mitra berupaya menghadirkan seluruh kebutuhan pelanggan terhadap komponen mekanikal dan elektrikal. Hal tersebut menjadikan PT Mitra dipercaya sebagai pemasok untuk proyek-proyek besar properti di tanah air, diantara klien yang pernah ditangani adalah, Sinar Mas Land, Astra Daihatsu Motor, Bank Mandiri, Wilmar Group, Nestle Indonesia, Pfizer Indonesia, Indocement Gajah Tunggal Perkasa dan banyak lagi lainnya. Selain itu, PT. Mitra juga melayani konsumen dari kalangan pengecer dan ritel.

Check Also

Bendungan Gondang Suplai Irigasi Seluas 4.680 ha di Karanganyar dan Sragen

INFRASTRUKTUR – Pembangunan Bendungan Gondang yang terletak di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, saat ini tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link